• Senin, 16 Mei 2022

Jelang Persib vs Persikabo, Robert Alberts Yakin David da Silva Akhiri Puasa Gol

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:45 WIB
David da Silva diyakini Robert Alberts akan mencetak gol jelang duel Persib vs Persikabo.
David da Silva diyakini Robert Alberts akan mencetak gol jelang duel Persib vs Persikabo.

INILAHKORAN, Bandung- Robert Alberts yakin David da Silva mengakhiri puasa gol jelang duel Persib vs Persikabo.

Persib besutan Robert Alberts akan meladeni Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022. David da Silva dalam sorotan tajam.

Jelang duel Persib vs Persikabo ini Robert Alberts menyadari tekanan tinggi diemban David da Silva yang masih belum menyumbang gol sejak direkrut di bursa transfer paruh musim lalu.

Baca Juga: Pemkot Bandung Pertahankan Cakupan UHC, BPJS Kesehatan Cabang Bandung Acungi Jempol

Pelatih asal Belanda ini yakin striker yang dipercaya menggantikan Geoffrey Castillion di putaran kedua Liga 1 2021/2022 ini bisa mencetak gol perdananya. Yakni saat melawan Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022. 
 
"Saya pikir David, jika melihat dia di latihan, perlahan sudah kembali ke bentuk terbaiknya. Seperti yang kita kenal dia ketika membela Persebaya," ujar Robert Rene Alberts di Finn's Recreation Club, Bali, Selasa, 25 Januari 2022.
 
Robert Rene Alberts memastikan saat ini David da Silva sudah mulai terbiasa kembali melewati lawan dengan skill yang dimilikinya. 
 
 
"Dia bisa mengontrol sentuhan akhir di depan gawang, dia mulai bisa melindungi bola serta terlihat kuat," katanya.
 
Karena itu, Robert Rene Alberts percaya diri striker asal Brasil itu bisa menciptakan gol bagi Persib sesuai dengan keinginannya selama ini.
 
"Saya rasa dia sudah siap mencetak kembali gol dan mengangkat tim ini menjadi juara," tegasnya.
 
 
Tidak hanya David da Silva, pelatih berusia 67 tahun ini juga yakin Bruno Cantanhede yang merupakan striker anyar lainnya bisa mencetak gol untuk Persib
 
"Bruno juga bisa dilihat meski dia punya karakter yang berbeda, tapi begitu mematikan di kotak penalti dan begitu kuat dalam melakukan penyelesaian akhir. Tapi kami harus bisa untuk mengaktifkan (ketajaman) mereka," pungkasnya.***(Muhammad Ginanjar)
 
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X