• Kamis, 7 Juli 2022

Jelang Persib vs Persikabo, Ezra Walian Haus Kemenangan di Laga Pertamanya

- Rabu, 26 Januari 2022 | 16:22 WIB
Striker Persib Ezra Walian haus kemenangan di laga pertamanya menghadapi Persikabo, Sabtu 29 Januari 2022 nanti. (istimewa)
Striker Persib Ezra Walian haus kemenangan di laga pertamanya menghadapi Persikabo, Sabtu 29 Januari 2022 nanti. (istimewa)

INILAHKORAN, Bali - Ezra Walian mengaku sudah tidak sabar menghadapi Persikabo 1973. Striker Persib itu haus kemenangan.

Striker naturalisasi asal Belanda ini bahkan menyatakan kesiapannya untuk bisa berhadapan dengan Persikabo. Kemenangan menjadi buruan Ezra Walian di laga keempat putaran kedua Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

"Kami skuat Persib melakukan persiapan yang bagus sepekan terakhir, jadi saya rasa kami siap untuk bertanding melawan Persikabo," ujar Ezra Walian di Finn's Recreation Club, Bali, Rabu 26 Januari 2022.

Baca Juga: Persaingan Sengit! Robert Alberts Tuntut Skuat Persib Miliki Motivasi Juara

Namun, pemilik nomor punggung 30 ini mengaku belum mengetahui kekuatan Persikabo 1973. Sebab, di putaran pertama lalu dia harus absen dari skuat Persib karena mengalami cedera.

"Laga terakhir tim ini menghadapi Persikabo saya tidak berada di sana, jadi ini pertama kali saya menghadapi mereka musim ini," katanya.

Baca Juga: Jelang Persib vs Persikabo, Robert Alberts Yakin David da Silva Akhiri Puasa Gol

Ezra Walian berharap di laga ini kemenangan bisa didapatkan kembali oleh timnya. Sehingga Persib bisa terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

"Tentunya kami harus menang dan kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan itu. Kami sudah berlatih dengan sangat baik dan saya percaya kami bisa menang," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X