Persiapan Persib Panjang, Frets Butuan Yakin Dulang Poin Penuh Lawan Persikabo

Frets Butuan menyatakan Persib Bandung siap mendulang poin penuh dalam laga kontra Persikabo, Sabtu 29 Januari 2022.

Persiapan Persib Panjang, Frets Butuan Yakin Dulang Poin Penuh Lawan Persikabo
Frets Butuan tak sabar melakoni laga Persib vs Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

INILAHKORAN, Denpasar - Winger Persib Bandung, Frets Butuan menyatakan kesiapannya menghadapi Persikabo 1973.

Frets Butuan tak sabar merumput dalam duel Persib vs Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Menurut Frets Butuan, selama ini Persib sudah melakukan persiapan yang cukup matang untuk menuai poin penuh menghadapi Persikabo.

Baca Juga: Buntut Ricuh Demonstrasi di Mapolda Jabar, Ketum GMBI dan 10 Orang Lainnya Jadi Tersangka

Terlebih, persiapan itu dimiliki cukup lama seiring penyelenggaraan FIFA matchday.

"Untuk tim kita sudah siap, seperti yang coach katakan bahwa kita mempunyai waktu persiapan yang panjang untuk pertandingan ini. Target saya yang terpenting itu menang, untuk gol itu hanya bonus. yang terpenting fokus untuk meraih kemenangan besok," ujar Frets Listanto Butuan dalam prematch press conference virtual, Jumat 28 Januari 2022.

Pemilik nomor punggung 21 ini bahkan mengklaim memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan. Dia yakin, ini juga dirasakan rekan setimnya.

Baca Juga: Persib vs Persikabo, Robert Alberts: Faktor Motivasi Jadi Pembeda!

"Motivasi kita adalah untuk terus berada di jalur kemenangan, kita tetap ingin menunjukkan bahwa kita bersaing di papan atas. Terpenting adalah kita harus menang besok," tegasnya.

Terkait mengenai chemistry-nya dengan dua striker anyar Persib yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede, pemain asal Ternate ini memastikan sudah lebih baik.

Baca Juga: Apresiasi Kunjungan Komisi X, Disdik KBB Tunggu Aspirasi Ditindaklanjuti Kementerian

"Saya pikir kami belum lama bermain bersama-sama, tetapi dengan berjalannya waktu saya yakin, chemistry saya sama Bruno dan David itu bisa datang, itu butuh proses. Tapi kami satu sama lain terus saling support dan berusaha memberikan kemenangan untuk Persib," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran