Persib Senyap di Bursa Transfer, Umuh Muchtar Sindir PSIS dan Persija yang 'Rusuh'

Umuh Muchtar memastikan langkah Persib Bandung takkan terburu-buru di bursa transfer. Tak seperti Persija dan PSIS katanya...

Persib Senyap di Bursa Transfer, Umuh Muchtar Sindir PSIS dan Persija yang 'Rusuh'
Umuh Muchtar memastikan Persib takkan mengikuti langkah PSIS dan Persija dalam merekrut pemain.

INILAHKORAN, Bandung- Persib Bandung terbilang senyap di jendela transfer pemain jelang musim baru Liga 1 Indonesia. Apa kata Umuh Muchtar?

Umuh Muchtar, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu memastikan timnya takkan terburu-buru merekrut pemain.

Bahkan, Umuh Muchtar menyindir aktivitas transfer PSIS Semarang dan Persija Jakarta yang langsung 'kalap' mendatangkan pemain.

Baca Juga: Soal Lambannya Proses Pengajuan Wali Kota Bandung Definitif, Yana Mulyana Tak Mau Intervensi

Seperti diketahui, PSIS langsung tancap gas merekrut Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya dan Carlos Fortes dari Arema FC.

Persija juga tak mau kalah dalam perburuan pemain. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu merekrut Firza Andika dari Persikabo dan Hanif Sjahbandi dari Arema FC.

"Biar aja (tim) yang lain rusuh (terburu-buru) ambil (pemain) A, B, C, tapi Persib santai saja. Karena siapa yang tidak mau ke Persib," ujar Umuh Muchtar saat ditemui di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Ramadhan di Madinah, Pertokoan Tutup Saat Sholat Wajib dan Buka Hingga Subuh

Pria berkumis tebal ini memastikan diperlukan evaluasi terlebih dahulu sebelum menentukan pemain anyar yang akan didatangkan. Rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kita akan evaluasi setelah berkumpul saat puasa atau nanti yah karena manajemen yang menentukan. Saya juga diundang dan kita akan bicara bersama-sama. Nanti berkumpul, dibicarakan bagaimana langkah ke depan. Ada pergantian engga atau penambahan engga," bebernya.

Baca Juga: Syarat-syarat Mudik Lebaran 2022, Vaksin Booster Salah Satunya

Sejauh ini, Persib baru melakukan pencoretan satu pemain usai Liga 1 2021/2022 berakhir. Korban pertama adalah Esteban Vizcarra.***(Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran