• Selasa, 5 Juli 2022

Arsan Makarim Optimistis Bersaing dengan Febri Hariyadi dan Ciro Alves di Persib

- Senin, 25 April 2022 | 18:44 WIB
Pemain Promosi Persib Bandung, Arsan Makarim (instagram @arsaanm10)
Pemain Promosi Persib Bandung, Arsan Makarim (instagram @arsaanm10)

INILAHKORAN, Bandung - Rasa senang diungkapkan Arsan Makarim. Pasalnya, pemain Bandung United berusia 20 tahun ini dipromosikan untuk membela Persib Bandung.

Arsan Makarim bahkan mendapatkan durasi kontrak yang cukup panjang dalam membela Persib ini. Yakni selama dua tahun.

Arsan Makarim mengaku tidak mudah untuk bisa menerima tawaran promosi dari Persib. Terlebih, persaingan di tim berjulukan Maung Bandung ini cukup ketat.

Baca Juga: Masih Berseragam Persib Bandung, Victor Igbonefo Ingin Maung Bandung Lebih Tangguh

"Sebelumnya sempat mendapatkan tawaran dari tiga klub Liga 1 dan Liga 2, tapi akhirnya pilih Persib karena pertimbangannya ada masukan dari keluarga, teman-teman dan pelatih juga. Meskipun banyak yang bilang di Persib pemain muda susah bermain, tapi setidaknya saya bisa dapat pelajaran," ungkap Arsan Makarim saat dihubungi, Senin, 25 April 2022.

Pemain kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini pun merasakan optimis yang tinggi untuk bisa mendapatkan jatah bermain sekalipun posisinya sebagai winger cukup sulit.

"Ada Aa Bow (sapaan Febri Hariyadi), ada Aa Erwin (Ramdani), Ciro (Alves), insya Allah menatap persaingan mah optimistis. Soalnya rezeki orang beda-beda," tegasnya.

Baca Juga: Lebaran Tahun ini Wabup Bandung Sahrul Gunawan Mudik ke Bogor

Arsan berharap kehadirannya membawa dampak positif untuk Persib. Setidaknya bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk tim.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X