Liga Digelar Akhir Juli, Ini Reaksi Umuh Muchtar

isaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sambut baik rencana PSSI untuk bisa menggelar kompetisi musim depan pada 27 Juli

Liga Digelar Akhir Juli, Ini Reaksi Umuh Muchtar
Komisaris PT PBB Umuh Muchtar menyambut baik rencana PSSI menggelar Liga 1 pada 27 Juli 2022.

 

INILAHKORAN, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sambut baik rencana PSSI untuk bisa menggelar kompetisi musim depan pada 27 Juli 2022.

Umuh Muchtar menilai jadwal yang ditetapkan cukup baik sekalipun terlihat tergesa-gesa. Sebab Liga 1 2021/2022 musim sebelumnya, baru berakhir akhir Maret 2022 lalu.

"Ya saya pikir itu lebih bagus, tidak ada masalah walaupun semua terlalu cepat. Tapi apa boleh buat, kalau dari PSSI ya kita ikuti saja," ujar Umuh Muchtar, Rabu, 27 April 2022.

Baca Juga: Persib Kembali Datangkan Pemain Asal Jawa Barat, Ini Dia Sosoknya

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini hanya berharap di kompetisi nanti, seluruh pertandingan bisa disaksikan secara langsung oleh penonton. Terlebih, sejauh ini angka penyebaran covid 19 sudah semakin menurun.

"Mudah-mudahan boleh ada penonton. Karena itu yang sangat menguntungkan bagi klub dan semua bobotoh atau fans yang bisa nonton ke lapangan. Ini yang ditunggu-tunggu sama masyarakat," katanya.

Meski demikian, keinginan PSS untuk menggelar kompetisi musim depan pada 27 Juli 2022 belum tentu bisa dilaksanakan. Pasalnya, hal itu baru bisa dipastikan pada Kongres Biasa PSSI 2022.

Baca Juga: Persib Umumkan Eriyanto Eks Persiraja Banda Aceh Jadi Rekrutan Anyarnya

Saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menyusun jadwal kompetisi musim baru. Jadwal kompetisi nantinya akan diatur sedemikian rupa untuk tak berbenturan dengan berbagai agenda lainnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran