Bobotoh Ngamuk Frets Butuan Hengkang Dari Persib

Sejumlah Bobotoh ngamuk di media sosial twitter. Itu terjadi setelah pemain kesayangannya Frets Butuan dikabarkan akan hengkang dari tim keb

Bobotoh Ngamuk Frets Butuan Hengkang Dari Persib
Pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Hasim Kipuw (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/2/2022) malam. Persib Bandung berhasil kalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.
INILAHKORAN, Bandung - Sejumlah Bobotoh ngamuk di media sosial twitter. Itu terjadi setelah pemain kesayangannya Frets Butuan dikabarkan akan hengkang dari tim kebanggaannya Persib Bandung. 
 
Rumor beredar Frets Butuan digoda beberapa tim peserta Liga 1 untuk menghadapi kompetisi musim depan meski masih menyisakan kontrak satu tahun. Salah satunya adalah Rans Cilegon FC.
 
Kabar itu menguat setelah Persib digosipkan akan mendatangkan pemain baru yakni Ramai Rumakiek yang berposisi sama dengan Frets Butuan sebagai winger. 
 
 
Sontak, rumor tersebut membuat Bobotoh meradang. Sebab Frets Butuan menjadi salah seorang pemain yang tampil cemerlang membela Persib di Liga 1 2021/2022. 
 
Terbukti, pemain asal Ternate ini menjadi satu-satunya pemain Persib yang tampil dalam 33 pertandingan di Liga 1 2021/2022 dengan mencatatkan 1.744 menit bermain dan menyumbangkan tiga gol untuk Persib.
 
Dia tampil 19 kali sebagai starter, 14 kali masuk sebagai pemain pengganti, dan 12 kali ditarik ke luar lapangan. Hanya tujuh pertandingan yang dimainkan Frets Butuan sejak menit awal hingga laga selesai.
 
 
"Masa iya pemain favorit musim lalu, pemain paling konsisten musim lalu mau caw juga. Kalau iya karena gaji, masa Persib gak bisa kasih lebih dari klub lain. Kalau beneran pergi, aneh sih manajemen," tulis akun @momojo_siomay
 
"Kusut lah kabar kieu teh," tulis akun @gilangginanjar
 
"Frets out, Ramai in gitu? Parah si Robert," tulis akun @noveennn (Muhammad Ginanjar)***


Editor : inilahkoran