• Selasa, 5 Juli 2022

Teddy Tjahjono Pastikan Wali Kota Bandung dan Pemkot Bandung Dukung GBLA Dikelola Persib

- Minggu, 8 Mei 2022 | 12:35 WIB
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono  angkat bicara soal aksi tagar#GBLA FORPERSIB (Antara Foto)
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono angkat bicara soal aksi tagar#GBLA FORPERSIB (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono angkat bicara mengenai aksi Bobotoh yang meramaikan tagar #GBLAFORPERSIB dan #percepatlelanggbla di media sosial.

Teddy Tjahjono mengatakan seharusnya aksi itu tidak perlu dilakukan. Sebab selama ini Pemerintah Kota Bandung memberikan dukungannya kepada Persib untuk bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Wali Kota Bandung, Bapak Yana Mulyana beserta jajarannya di Pemerintah Kota Bandung sangat mendukung kami untuk dapat menggunakan Stadion GBLA sebagai home base Persib untuk menghadapi kompetisi Liga 1 periode musim 2022/2023 yang akan digelar bulan Juli 2022 mendatang," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi.

Baca Juga: Bobotoh Inginkan GBLA Segera Dikelola Persib

Pria berkacamata ini memastikan akan sangat menghormati dan menghargai terhadap proses lelang yang saat ini masih terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandung terhadap Stadion GBLA.

"Persib sebagai klub sepak bola profesional tentunya akan mengikuti semua aturan dan keputusan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bandung terkait Stadion GBLA yang merupakan aset dari Pemerintah Kota Bandung tersebut," katanya.

Karena itu, Teddy Tjahjono berharap agar seluruh Bobotoh untuk dapat bersabar menunggu mengenai nasib GBLA. Sehingga, Persib bisa dengan leluasa mengelola Stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut.

Baca Juga: Frets Butuan Hengkang dari Persib, Ini Jawaban Teddy Tjahjono

"Kami berharap semoga seluruh Bobotoh dapat sabar menunggu, karena kami tentunya akan berusaha yang terbaik agar Persib dapat memiliki home base yang memadai agar dapat memberikan hasil yang maksimal pada kompetisi Liga 1 periode musim 2022/2023 mendatang," harapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X