Persib Bandung Pastikan Kembali Promosikan Pemain Diklat

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan untuk mempromosikan pemain dari Diklat Persib untuk menghadapi komp

Persib Bandung Pastikan Kembali Promosikan Pemain Diklat
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono angkat bicara soal aksi tagar#GBLA FORPERSIB
INILAHKORAN, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan untuk mempromosikan pemain dari Diklat Persib untuk menghadapi kompetisi musim depan. 
 
Teddy Tjahjono mengatakan sistem promosi untuk pemain mudanya itu akan terus berlanjut. Tujuannya agar regenerasi pemain di Persib berjalan dengan lancar. 
 
Meski demikian, Teddy Tjahjono masih menyimpan nama-nama pemain termasuk jumlah pemain yang akan dipromosikannya tersebut. Menurutnya, keputusan ada di tangan tim pelatih yang dikomandoi Robert Alberts. 
 
 
"Ada, nanti ditunggu aja. Jumlahnya masih belum tahu, kan kita masih lama lah. Kompetisi masih bulan Juli kan," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi. 
 
Terkait mengenai nasib para pemain muda yang mendapatkan promosi pada kompetisi musim lalu, Teddy Tjahjono memastikan akan tetap menjadi penggawa Persib Bandung. Seperti halnya Ferdiansyah, Dimas Juliono hingga Kakang Rudianto. 
 
"Iya ada teken kontrak," katanya.(Muhammad Ginanjar)***


Editor : inilahkoran