• Senin, 4 Juli 2022

Teddy : Perekrutan Pemain Anyar Persib Tahun Ini Sukses 100 Persen

- Rabu, 11 Mei 2022 | 12:13 WIB
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono angkat suara soal keberhasilan Persib dalam perekrutan pemain. (Antara Foto)
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono angkat suara soal keberhasilan Persib dalam perekrutan pemain. (Antara Foto)

 

INILAHKORAN, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono klaim keberhasilan timnya dalam merekrut para pemain anyar untuk disiapkan menghadapi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Teddy Tjahjono bahkan menunjukan bahwa perekrutan yang dilakukan timnya mencapai 100 persen keberhasilan. Artinya, seluruh pemain yang direkomendasikan tim pelatih, bisa didapatkan.

"Untuk perekrutan tahun ini, semua pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih, semua berhasil kami rekrut," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Persib Seleksi 2 Pemain Jepang Ryohei Miyazaki dan Rei Tachikawa, Ini Biodata Keduanya

Sejauh ini, Persib sudah merekrut tujuh pemain sebagai pemain anyarnya. Pertama merekrut duo pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Rachmat beroperasi sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Sementara Ricky Kambuaya merupakan pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang tengah.

Setelah itu, Persib berhasil merekrut penyerang asal Brasil Ciro Alves. Di Liga 1 2021/2022, ia berhasil menyumbangkan 20 gol bersama Tira Persikabo.

Baca Juga: Tiga Bintang Persib Berjibaku dalam Laga Hidup Mati Lawan Timor Leste, Ini Harapan Robert Alberts

Selain itu, Persib juga merekrut dua pemain Persipura Jayapura. Mereka adalah David Rumakiek yang beroperasi sebagai bek kiri dan Fitrul Dwi Rustapa yang beroperasi sebagai kiper.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X