• Senin, 4 Juli 2022

Robert Alberts Beberkan Program Latihan Perdana Persib

- Rabu, 11 Mei 2022 | 16:59 WIB
Robert Alberts beberkan program latihan perdana Persib. (persib.co.id)
Robert Alberts beberkan program latihan perdana Persib. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Robert Alberts mengaku sudah mempersiapkan dengan baik program yang akan dijalani para pemainnya di sesi latihan perdana yang akan digelar pada Senin, 16 Mei 2022.

Robert Alberts mengatakan, nanti di pekan pertama itu para pemainnya akan bekerja lebih fokus pada aerobik. Tentunya, lanjutnya, hal itu dilakukan dengan intensitas rendah.

"Tapi juga banyak memberikan waktu bermain. Mereka akan senang bermain sepak bola makanya itu akan jadi hal utama latihan," ungkap Robert Alberts saat dihubungi, Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Persoalan Stadion GBLA, Ridwan Kamil: Pak Yana Sudah Menjawab

Pelatih asal Belanda ini memastikan timnya tidak akan berlatih secara intensif. Menurutnya, program itu lebih baik dilakukan saat bertepatan dengan pramusim sebenarnya.

"Hal lainnya yang sangat penting untuk diketahui adalah kami akan menjalani musim bersamaan dengan kompetisi di Eropa," katanya.

Robert Alberts berharap jadwal kompetisi Liga 1 2022/2023 bisa disusun dengan baik. Seperti mempertimbangkan banyaknya libur nasional di Indonesia.

Baca Juga: Daripada Jalan Tol, KTNA Kabupaten Bandung Justru Butuh Pupuk dan Jaminan Harga dari Pemerintah

"Dan masa untuk pramusim termasuk jumlah pertandingan yang bisa dijalani di dalamnya, dengan tujuan untuk membenahi sejumlah kekurangan di dalam permainan tim," tuturnya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X