Stadion Si Jalak Harupat Dipakai Persikab, Persib Santai

Dirut PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono tetap kalem meski Stadion si Jalak Harupat resmi jadi home base Persikab.

Stadion Si Jalak Harupat Dipakai Persikab, Persib Santai
Persib santai meski Stadion Si Jalak Harupat digunakan Persikab.
INILAHKORAN, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tetap santai meski saat ini timnya kemungkinan tidak bisa lagi menggunakan Stadion Si Jalak Harupat yang berada di Kabupaten Bandung. 
 
Teddy Tjahjono memastikan program Persib untuk menghadapi kompetisi musim 2022/2023 tetap berjalan sekalipun Stadion Si Jalak Harupat kemungkinan tidak bisa lagi digunakan timnya, baik untuk latihan maupun pertandingan.
 
Teddy Tjahjono mengaku sangat mengetahui bahwa Stadion Si Jalak Harupat itu akan digunakan Persikab yang berhasil promosi ke Liga 2 musim 2022/2023. 
 
 
"Lapangan untuk latihan sudah tersedia, karena tim pelatih sudah melakukan perencanaan untuk mulai tahapan latihan mulai tanggal 16 Mei," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Kamis 12 Mei 2022. 
 
Persib sendiri sebelumnya sudah mendapatkan restu untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang berada di Gedebage, Kota Bandung. Baik untuk latihan maupun pertandingan.
 
 
Bahkan rencananya, Stadion GBLA akan dikelola Persib sebagai markas kebesarannya. Saat ini, Pemerintah Kota Bandung tengah mengupayakannya agar Maung Bandung bisa lebih leluasa menggunakan fasilitas dari Stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut.(Muhammad Ginanjar)
 
 


Editor : inilahkoran