• Senin, 4 Juli 2022

Besok Latihan Perdana Persib Bandung, Ini Ungkapan David Rumakiek

- Senin, 16 Mei 2022 | 13:21 WIB
David Rumakiek tak sabar ingin segera berlatih dengan tim Persib. (Muhammad Ginanjar)
David Rumakiek tak sabar ingin segera berlatih dengan tim Persib. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - David Rumakiek mengungkapkan rasa senangnya akhirnya bisa memulai latihannya bersama tim anyarnya Persib Bandung. \

Rencananya proses latihan perdana Persib akan digelar pada Selasa 17 Mei 2022. Ini juga jadi moment pertama David Rumakiek untuk mengenal lebih jauh para pemain dan gaya permainan Persib Bandung usai direkrut dari Persipura Jayapura.

David Rumakiek merasa sudah sangat tidak sabar untuk menjalani latihan perdananya itu. Apalagi Persib merupakan salah satu tim besar yang berlaga di Liga Indonesia.

Baca Juga: Gabung Persib, Follower Instagram David Rumakiek Naik Berkali-Kali Lipat, Bobotoh: Otw Selebgram

"Perasaan ya pastinya senang sebagai pribadi bisa gabung dengan Persib. Karena kita tahu sendiri, Persib tim besar dengan Bobotoh suporternya luar biasa, bangga untuk saya sendiri," ungkap David Rumakiek di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 16 Mei 2022.

Pemain asal Papua ini memastikan akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Sebab, Persib menunjukan keseriusannya untuk bisa mendapatkan tanda tangannya dalam menghadapi kompetisi musim 2022/2023.

"Jajaran manajemen (Persib) serius bawa saya. Ada banyak tim-tim lain mau, tapi tidak seperti Persib yang langsung serius buat bawa saya ke sini. Itu alasan saya datang ke sini dan juga tentu Persib tim besar di Indonesia dan akan main di Asia," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X