David Rumakiek Ingin Persib Boyong Adiknya Ramai Rumakiek, Ini Alasannya

Keinginan terbesar David Rumakiek ingin main satu tim bersama adiknya Ramai Rumakiek di Persib dan mudah mudahan bisa tercapai

David Rumakiek Ingin Persib Boyong Adiknya Ramai Rumakiek, Ini Alasannya
David Rumakiek ingin bareng main adiknya Ramai Rumakiek di Persib


INILAHKORAN, Bandung - David Rumakiek memiliki harapan besar agar tim anyarnya Persib Bandung turut memboyong adik kandungnya Ramai Rumakiek.

David Rumakiek berkeinginan mengulang saat dia dan Ramai Rumakiek sama-sama membela Persipura Jayapura pada kompetisi bertajuk Liga 1 2021/2022. Sayangnya, tim berjulukan Mutiara Hitam itu harus terdegradasi ke Liga 2 musim 2022/2023 mendatang.

Namun demikian, David Rumakiek harus rela tak bisa bermain bersama-sama kembali dengan adik tercinta Ramai Rumakiek lantaran adanya alasan-alasan tertentu.

Baca Juga: Besok Latihan Perdana Persib Bandung, Ini Ungkapan David Rumakiek

"Ya, sebenarnya sih gitu (satu tim dengan Ramai Rumakiek). Tapi ada kendala-kendala yang kalau sama-sama. Ya, saya ingin sama adik di sini (Persib), tapi mungkin bukan jalan Tuhan, bisa di lain waktu," ungkap David Rumakiek di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 16 Mei 2022.

Sebelumnya, Ramai Rumakiek dikabarkan tengah didekati Persib untuk menghadapi kompetisi 2022/2023 usai bergabungnya David Rumakiek. Namun, kabar itu langsung ditepi karena pemain yang beroperasi sebagai gelandang sayap itu masih terikat kontrak dengan Persipura Jayapura.

Selain itu, David Rumakiek mengungkapkan rasa senangnya akhirnya bisa memulai latihannya bersama tim anyarnya Persib Bandung. Rencananya proses latihan perdana ini akan digelar pada Selasa 17 Mei 2022.

Halaman :


Editor : inilahkoran