• Senin, 4 Juli 2022

Jelang Latihan Perdana, Robert Alberts Panggil Semua Punggawa Persib, Ada Apakah?

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:18 WIB
Para pemain Persib mengikuti permeuan di Graha Persib jelang latihan Perdana untuk menghadapi kompetisi Liga musim ini. (Muhammad Ginanjar)
Para pemain Persib mengikuti permeuan di Graha Persib jelang latihan Perdana untuk menghadapi kompetisi Liga musim ini. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Persib Bandung gelar pertemuan jelang menjalani latihan perdana yang rencananya akan mulai dilaksanakan pada Selasa 17 Mei 2022. Pertemuan digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 16 Mei 2022.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan pertemuan itu dilakukan hanya untuk membahas program yang akan dijalankan para pemainnya selama melakukan persiapan menghadapi kompetisi musim 2022/2023.

"Tadi ini hanya memberikan informasi kepada pemain karena kami akan memulai latihan dan pemain harus tahu bagaimana rencana yang kami persiapkan. Baru nanti di pekan depan tepatnya di tanggal 23 akan ada pertemuan resmi, karena hari ini baru sekadar memberikan informasi," ujar Robert Alberts usai pertemuan.

Baca Juga: David Rumakiek Ingin Persib Boyong Adiknya Ramai Rumakiek, Ini Alasannya

Meski demikian, Robert Alberts merasa lega. Pasalnya, para pemainnya menunjukan kesiapannya untuk menjalani latihan perdana sekalipun sudah satu bulan tidak berlatih bersama karena bertepatan dengan bulan Ramadhan.

"Kami sudah melakukan dua tes yaitu tes medis dan tes psikologis. Kami di tim pelatih juga sudah mempersiapkan programnya. Besok kami akan memulai dengan pelan-pelan, karena kami memiliki 10 pekan waktu persiapan yang mana itu sangat bagus dan ideal," katanya.

Pelatih asal Belanda ini berencana akan memulai latihannya dengan program aerobik. Alasannya karena hal itu sebagai bentuk dasar untuk meningkatkan kekuatan pemain.

Baca Juga: Besok Latihan Perdana Persib Bandung, Ini Ungkapan David Rumakiek

"Dari apa yang saya lihat dari para pemain, saya menilai mereka sudah bersemangat untuk memulai latihan," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X