• Senin, 4 Juli 2022

4 Pemain Asia Ikut Seleksi Persib, 1 Pemain Asal Jepang Yang Berlaga di Liga Eropa Sudah Tiba

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:32 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts  mengungkapkan ada empat pemain asing Asia yang akan ikut seleksi bersama Persib Bandung. (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan ada empat pemain asing Asia yang akan ikut seleksi bersama Persib Bandung. (Muhammad Ginanjar)


INILAHKORAN, Bandung - Persib Bandung diserbu pemain seleksi untuk mengisi slot pemain asing Asia dalam menghadapi kompetisi musim 2022/2023. Totalnya mencapai empat pemain asing Asia.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan satu pemain Asia sudah tiba di Indonesia. Menurutnya, pemain itu berasal dari Jepang dan pernah bermain di Eropa.

Kemungkinan besar pemain itu adalah Ryohei Miyazaki. Sebab pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya bermain di Liga Serbia dengan membela Balacka Palanka pada musim 2021/2022.

Baca Juga: Jelang Latihan Perdana, Robert Alberts Panggil Semua Punggawa Persib, Ada Apakah?

"Lalu, akan ada satu pemain akan tiba pekan depan dari tim nasional Filipina. Lalu ada dua pemain lainnya," ujar Robert Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 16 Mei 2022.

Pelatih asal Belanda ini membeberkan satu pemain seleksi lainnya berasal dari Jepang. Saat ini dikatakan Robert Alberts, pemain itu masih bermain di Eropa.

"Jadi belum bisa datang sekarang," bebernya.

Baca Juga: Stadion Si Jalak Harupat Dipakai Persikab, Persib Santai

Sementara satu pemain asing Asia seleksi lainnya, pelatih berusia 67 tahun ini mengatakan berasal dari Korea. Sebelumnya, pemain yang enggan disebutkan namanya itu bermain di Liga Thailand.

"Tapi masih belum bisa datang sekarang. Jadi kami punya empat pemain yang terkonfirmasi akan datang untuk menjalani trial," bebernya kembali.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X