Bidik Dua Pemain Lokal, Ini Daftar Skuad Persib Musim 2022/2023

- Senin, 16 Mei 2022 | 15:02 WIB
Ini daftar skuad Persib yang akan bertarung di Liga 1 musim ini. (net)
Ini daftar skuad Persib yang akan bertarung di Liga 1 musim ini. (net)

 

INILAHKORAN, Bandung - Persib Bandung incar dua pemain lokal untuk menghadapi kompetisi musim 2022/2023. Hal itu diutarakan pelatih Robert Alberts walaupun skuad untuk musim ini sudah mumpuni.

Robert Alberts mengaku sebenarnya tidak akan melakukan perekrutan dua pemain lokal tambahan. Pasalnya, skuad Persib sudah berjumlah 29 pemain dengan tambahan satu pemain asing Asia.

Namun, lanjut Robert Alberts, dua pemain mudanya yakni Ardi 'Dudung' Maulana dan Saiful memutuskan untuk tidak menerima tawaran kontrak dari Persib sehingga harus ada penambahan untuk melengkapi skuad yang sudah ada.

Baca Juga: 4 Pemain Asia Ikut Seleksi Persib, 1 Pemain Asal Jepang Yang Berlaga di Liga Eropa Sudah Tiba

"Kami punya 27 pemain karena dua pemain yang kami sodorkan kontrak yaitu Dudung dan Saiful tidak menerima penawaran tersebut," ujar Robert Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 16 Mei 2022.

Pelatih asal Belanda ini mengaku cukup menyayangkan. Apalagi Dudung dan Saiful merupakan pemain binaan sejak Diklat Persib.

"Mereka lebih memilih melakukan trial di Surabaya bersama Persebaya. Jadi itu keputusan mereka. Jadi kami masih akan mencari dua pemain lokal lagi dan kami memprioritaskan pemain Diklat atau untuk pemain dari kawasan Jawa Barat," tegasnya.

Baca Juga: David Rumakiek Ingin Persib Boyong Adiknya Ramai Rumakiek, Ini Alasannya

Berikut 27 pemain sementara Persib Bandung :

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X