Bobotoh Saksikan Latihan Perdana Persib di Sidolig, Spanduk 'Abi Sono ka Anjeun' Jadi Sorotan

Para bobotoh akhirnya menyaksikan langsung sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sidolig, Selasa 17 Mei 2022. Mereka begitu antusias.

Bobotoh Saksikan Latihan Perdana Persib di Sidolig, Spanduk 'Abi Sono ka Anjeun' Jadi Sorotan
Para bobotoh saksikan latihan Persib di Stadion Sidolig, Selasa 17 Mei 2022.
 
INILAHKORAN, Bandung- Suporter fanatik Persib Bandung atau yang biasa disebut Bobotoh menunjukan antusiasnya menyaksikan latihan perdana tim kebanggaannya.
 
Para Bobotoh datang langsung menyaksikan sesi latihan Persib di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 17 Mei 2022.
 
Bahkan beberapa Bobotoh di antaranya membentang spanduk besar yang dipasang di tribun utara. "Always has been always will be. Persib live forever," tulisnya.
 
Tidak hanya itu, spanduk besar lainnya juga dibentangkan. "Abdi sono ka anjeun (saya rindu kepada anda)," tulisnya.
 
 
Pesan rindu itu yang disampaikan Bobotoh itu maklum terjadi.
 
Sebab sudah cukup lama, mereka tidak menyaksikan secara langsung para pemain kesayangannya.
 
Di Liga 1 2021/2022 pun, Bobotoh harus menahan kerinduannya lantaran kompetisi digelar tanpa dihadiri penonton seiring pandemi Covid 19.
 
Sementara itu sebelumnya Persib dipastikan akan memantau kemampuan beberapa pemain asing Asia. Salah satunya pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki.
 

Pelatih Robert Alberts menjelaskan, pemain yang akan menjalani tes pada Selasa 17 Mei 2022 tersebut punya pengalaman tampil di Eropa.
 
Ia akan menjalani tes hingga beberapa hari sebelum datang pemain lainnya.

"Satu pemain akan tiba pekan depan dari tim nasional Filipina. Lalu ada dua pemain lainnya. Satu berasal dari Jepang. Kini masih bermain di Eropa jadi belum bisa datang sekarang," jelas Robert.
 
Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Cimahi Selasa 17 Mei 2022

Setelah itu, rencananya Pangeran Biru masih akan kedatangan pemain lainnya. Robert mengaku, satu lagi adalah pemain dari Korea. Namun, pemain tersebut belum bisa datang dalam waktu dekat.

"Satu lainnya merupakan pemain Korea yang bermain di Thailand tapi masih belum bisa datang sekarang. Jadi kami punya empat pemain yang terkonfirmasi akan datang untuk menjalani trial," ucapnya.***(Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran