• Selasa, 5 Juli 2022

Pantau Sesi Latihan Persib, Umuh Muchtar: Saya Kawal Semuanya

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:09 WIB
Umuh Muchtar bersama Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)
Umuh Muchtar bersama Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar tampak serius menyaksikan latihan perdana timnya di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 17 Mei 2022.

Umuh Muchtar mengaku kehadirannya hanya ingin melihat Persib berlatih.

Terlebih, saat ini Persib memiliki pemain anyar termasuk satu pemain seleksi dari Jepang yakni Ryohei Miyazaki yang menyita perhatian Umuh Muchtar.

Baca Juga: Duh..Puluhan Komputer di SMAN 25 Bandung Raib Digondol Maling

"Ya, saya hadir dan saya kawal semuanya juga. Saya sudah sampaikan, semua, para pemain harus peka dan harus mendengarkan, harus diresapi apa kata pelatih Robert," kata Umuh usai memantau sesi latihan.

Pria berkumis tebal ini beralasan bahwa hal itu dilakukan agar tim berkesinambungan dan memiliki ketenangan serta terhindar dari kesalahpahaman. Baik antar pemain, pelatih hingga manajemen.

"Ke depannya jadi enak apa yang dibicarakan dan apa yang diinginkan pelatih, apa keinginan pemain juga. Jadi mudah-mudahan tahun ini akan lebih baik," harapnya.

Baca Juga: Spoiler Our Blues Episode 12: Kisah Pilu di Balik Persahabatan Eun Hee dan Mi Ran

Umuh Muchtar membenarkan saat ini timnya mengalami perubahan. Setidaknya, 13 pemain hengkang dan 7 di antaranya merupakan pemain baru.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X