• Selasa, 5 Juli 2022

Latihan Perdana Persib Diikuti 21 Pemain, Robert Alberts: Kami Mulai dengan Ringan

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:52 WIB
Sesi latihan perdana Persib Bandung di Stadion Sidolig, Selasa 17 Mei 2022. (Muhammad Ginanjar)
Sesi latihan perdana Persib Bandung di Stadion Sidolig, Selasa 17 Mei 2022. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Persib Bandung akhirnya mulai menggelar latihan. Sesi latihan perdana digelar di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 17 Mei 2022.

Sesi latihan perdana Persib diikuti 21 pemain. Tujuh di antaranya masih absen untuk mengikuti salah satu persiapan untuk menghadapi kompetisi musim 2022/2023.

Tiga pemain Persib yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok masih tergabung bersama timnas Indonesia U-23.

Baca Juga: Spoiler Our Blues Episode 13: Sikap Park Jeong Jun Buat Lee Young Ok Luluh dan Tak Berkutik

Lalu Kakang Rudianto dan Ferdiansyah membela timnas Indonesia U-19. Dan dua pemain lainnya yakni David da Silva serta Ciro Alves masih berada di negara asalnya Brasil.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan di hari pertama ini, sesi latihan digelar dengan intensitas ringan. Alasannya karena para pemainnya sudah cukup lama berlibur seiring berakhirnya Liga 1 2021/2022.

"Kami memulai dengan latihan ringan, ini pertama kalinya pemain kembali ke lapangan. Beberapa pemain bahkan baru pertama kalinya menyentuh bola lagi setelah lama libur," kata Robert Alberts usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran PMK, Kota Bandung Ajukan Vaksinasi Hewan

Pelatih asal Belanda ini senang lantaran para pemainnya menunjukan antusiasnya dalam menjalani sesi latihan ini. Diharapkan hasilnya memberikan positif untuk tim.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X