• Selasa, 5 Juli 2022

Ryohei Miyazaki Mulai Jalani Seleksi di Persib, Ini Kata Robert Alberts

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:55 WIB
Gelandang asal Jepang Ryohei Miyazaki mulai jalani seleksi di Persib Bandung. (Persib.co.id)
Gelandang asal Jepang Ryohei Miyazaki mulai jalani seleksi di Persib Bandung. (Persib.co.id)
INILAHKORAN, Bandung- Persib Bandung kedatangan pemain seleksi dalam sesi latihan perdana yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 17 Mei 2022. Dia adalah Ryohei Miyazaki
 
Ryohei Miyazaki merupakan pemain asal Jepang. Sebelumnya, pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang ini bermain di Liga Serbia dengan membela Balacka Palanka pada musim 2021/2022. 
 
Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan Ryohei Miyazaki merupakan pemain yang direkomendasikan untuk bisa memperkuat timnya di kompetisi musim 2022/2023.
 
 
Namun, ia memastikan harus melihat kemampuan dari pemain tersebut sebelum kontrak disodorkan. 
 
"Dan ketika ada pemain lain yang direkomendasikan, maka kami juga akan memantau mereka. Nanti ketika kami sudah menemukan siapa pemain terbaik untuk Persib, baru kami mengambil keputusan," ujar Robert Alberts usai memimpin sesi latihan.
 
Pelatih asal Belanda ini membeberkan saat ini timnya tengah mengincar pemain asing Asia yang bisa bermain di beberapa posisi. Paling utama beroperasi di sektor penyerangan. 
 
 
"Untuk saat ini kami masih mencari pemain yang bisa bermain di beberapa posisi di sektor penyerangan," tuturnya. 
 
Sebelumnya, Robert Alberts mengatakan Persib akan kedatangan empat pemain seleksi untuk bisa mengisi satu slot asing Asia di musim 2022/2023. Satu pemain yakni Rhoyei Miyazaki. 
 
"Lalu, akan ada satu pemain akan tiba pekan depan dari tim nasional Filipina. Lalu ada dua pemain lainnya," ujar Robert Alberts saat itu.
 
Pelatih berusia 67 tahun ini membeberkan satu pemain seleksi lainnya berasal dari Jepang. Saat ini dikatakan Robert Alberts, pemain itu masih bermain di Eropa. 
 
 
"Jadi belum bisa datang sekarang," bebernya. 
 
Sementara satu pemain seleksi lainnya, pelatih berusia 67 tahun ini mengatakan berasal dari Korea. Sebelumnya, pemain yang enggan disebutkan namanya itu bermain di Liga Thailand. 
 
"Tapi masih belum bisa datang sekarang. Jadi kami punya empat pemain yang terkonfirmasi akan datang untuk menjalani trial," bebernya kembali.***(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X