• Kamis, 7 Juli 2022

Ryohei Miyazaki Pemain Seleksi Persib Dapat Bocoran dari Pemain Anyar Persija Jakarta

- Selasa, 17 Mei 2022 | 15:33 WIB
Ryohei Miyazaki saat menjalani seleksi bersama Persib pada sesi latihan perdana Persib di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 17 Mei 2022. (Muhammad Ginanjar)
Ryohei Miyazaki saat menjalani seleksi bersama Persib pada sesi latihan perdana Persib di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 17 Mei 2022. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Gelandang serang asal Jepang, Ryohei Miyazaki mengungkapkan rasa senangnya meski hanya menjalani seleksi bersama Persib Bandung.

Seleksi hari pertama ini dilakukan Ryohei Miyazaki di sesi latihan perdana Persib di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 17 Mei 2022.

Ryohei Miyazaki mengaku senang lantaran proses seleksi di hari pertamanya berjalan dengan bagus. Bahkan komunikasi dengan pemain Persib lainnya berjalan dengan baik.

Baca Juga: Istri Menolak Ajakan Suami untuk Berhubungan Badan, Buya Yahya Beri penjelasan Hukumnya

"Saya mengetahui Persib dari teman saya, Hanif (Sjahbandi). Dia memberi tahu saya bahwa Persib adalah salah satu klub terbaik di Indonesia. Tim yang mempunyai pendukung terbesar, dan saya berupaya menampilkan yang terbaik," ungkap Ryohei Miyazaki usai menjalani seleksi.

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku mengenal baik dengan pemain yang saat ini membela Persija Jakarta. Sebab saat itu Hanif Sjahbandi sempat menjalani seleksi di klub lamanya Iwaki FC pada musim 2016 silam.

"Kami adalah teman baik dan ketika saya datang ke sini (Persib), saya mengirim pesan kepada Hanif. Dia adalah pemain yang musim lalu bermain untuk Arema. Saya berteman baik dengan dia. Kalau tidak salah dia adalah pemain dari akademi Persib dan dia berkata pada saya 'semoga beruntung'," tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Badminton SEA Games 2022 Selasa 17 Mei 2022

Ryohei Miyazaki akui perbedaannya antara Persib dengan klub Balacka Palanka yang sebelumnya dibelanya di Liga Serbia. Menurutnya, tim berjulukan Maung Bandung ini memiliki banyak pemain bagus.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X