Baru 2 Kali Latihan, Victor Igbonefo Mengaku Staminanya Mulai Bugar

- Rabu, 18 Mei 2022 | 12:46 WIB
Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo (persib.co.id)
Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo (persib.co.id)

 

INILAHKORAN, Bandung - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo menunjukan antusiasnya menjalani latihan. Ini merupakan latihan kedua bagi Maung Bandung sebagai salah satu persiapan menghadapi kompetisi musim 2022/2023.

Victor Igbonefo merasa latihan tersebut memberikan dampak positif baginya. Setidaknya membuat kondisi tubuhnya semakin lebih bugar dibandingkan sebelumnya.

"Jelas, lima minggu tidak latihan sehingga normal kalau kondisi turun. Tapi sekarang sudah segar lagi. Kita mulai latihan dan setelah latihan cukup berasa enak. Dan kita lihat kondisi minggu ini tidak terlalu tempo berat, jadi semua aman," ungkap Victor Igbonefo usia menjalani latihan di Lapangan Soccer Republik Pasteur, Kota Bandung, Rabu 18 Mei 2022.

Baca Juga: Skuad Persib Mamprang, Victor Igbonefo Pede Hadapi Liga 1 2022/2023

Bek naturalisasi asal Nigeria ini pun tak sabar untuk segera menghadapi kompetisi musim 2022/2023. Apalagi menurutnya, jadwal kick kompetisi kasta tertinggi Indonesia yang direncanakan akan digulirkan pada akhir Juli mendatang cukup bagi timnya untuk melakukan persiapan.

Sementara soal skuad Persib Musim ini Victor Igbonefo mengatakan meski kehilangan 13 pemain, Persib berhasil mendatangkan pemain berkualitas lainnya. Totalnya mencapai tujuh pemain.

Seperti dua pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Lalu, Persib juga berhasil merekrut Ciro Alves yang sebelumnya membela Tira Persikabo.

Baca Juga: Robert Alberts Pastikan Persib Batal TC di Luar Negeri

Tidak hanya itu, Persib juga menggaet David Rumakiek dan Fitrul Dwi Rustapa dari Persipura Jayapura serta dua pemain lainnya adalah Arsan Makarim yang sebelumnya membela Bandung United dan Eriyanto yang sebelumnya membela Persiraja Banda Aceh.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X