Ini Ungkapan Fitrul Dwi Rustapa Dilatih Luizinho Passos di Persib

- Kamis, 19 Mei 2022 | 11:50 WIB
Kiper muda Persib Fitrul Dwi Rustapa sangat nyaman dilatih Luzinho Passos dan berharap kemampuannya meningkat. (Muhammad Ginanjar)
Kiper muda Persib Fitrul Dwi Rustapa sangat nyaman dilatih Luzinho Passos dan berharap kemampuannya meningkat. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Fitrul Dwi Rustapa mengaku sangat menikmati berlatih bersama tim anyarnya Persib Bandung. Terlebih, kiper asal Garut ini dilatih oleh Luizinho Passos.

Fitrul Dwi Rustapa mengatakan Luizinho Passos merupakan pelatih yang bagus. Ia berharap di bawah kepelatihannya, kualitasnya sebagai kiper Persib semakin meningkat.

"Latihan sejauh ini saya pribadi menikmatinya. Latihan bagus, pelatihnya bagus. Saya harap semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan pelatih," kata Fitrul Dwi Rustapa usai menjalani latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 19 Mei 2022.

Baca Juga: Ditanya Laga Semifinal SEA Games 2021 Lawan Thailand, Jawaban Bintang Persib Ini Beringas

Kiper yang sebelumnya membela Persipura Jayapura ini mengaku sangat menyukai cara melatih Luizinho Passos sekalipun intensitas latihan yang diberikan meningkat. Apalagi kiper asal Brasil ini memiliki pendekatan yang bagus kepada setiap pemainnya.

"Saya menikmati materi yang diberikannya," tuturnya.

Kiper berusia 26 tahun ini tak memungkiri persaingan untuk menembus kiper utama di Persib cukup ketat. Sebab tim berjulukan Maung Bandung ini dihuni para kiper berkualitas seperti I Made Wirawan, Teja Paku Alam hingga Satrio Azhar Aisy Santoso yang baru dipromosikan.

Baca Juga: Robert Alberts Pastikan Persib Batal TC di Luar Negeri

"Dimana-mana tiap tim persaingan ada, cuma saya tidak fokus pada persaingan itu. Saya fokus pada perkembangan diri saya dan mudah-mudahan sesuai dengan apa yang diharapkan pelatih dan saya bisa menunjukkan yang lebih baik," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X