Robert Alberts Semringah, Persib Dapat Fasilitas Latihan Mumpuni

- Kamis, 19 Mei 2022 | 12:48 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan persiapan timnya dalam menghadapi kompetisi musim 2022/2023 berjalan dengan baik.

Rupanya, Robert Alberts semringah lantarah Persib mendapatkan fasilitas mumpuni selama menjalani latihan.

Sejauh ini, Persib besutan Robert Alberts berlatih di dua tempat.

Baca Juga: Agensi Kim Sae Ron Minta Maaf Setelah Artisnya Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

Masing-masing adalah Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung dan Lapangan Soccer Republik Pasteur Bandung.

Robert Alberts berharap Persib juga bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang terletak di Gedebage, Kota Bandung. Sehingga Persib bisa memiliki opsi lain untuk melakukan persiapan.

"Tapi sejauh ini semua berjalan dengan bagus, suporter bisa menikmati latihan, kami juga berlatih dengan nyaman, lapangannya bagus. Kami memiliki fasiltas yang bagus dan berterima kasih untuk itu karena Persib punya fasilitas bagus di kota untuk berlatih," kata Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 19 Mei 2022.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Keukeuh Minta Gala Sky Dites DNA, Netizen: Gak Kelar-kelar

Pelatih asal Belanda ini berharap Persib tidak hanya bisa menggelar latihan, namun juga bisa melangsungkan pertandingan persahabatan layaknya Arema melawan PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya melawan Persis Solo.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X