• Senin, 4 Juli 2022

Ini Kata Robert Alberts Soal Nasib Ryohei Miyazaki di Persib

- Jumat, 20 Mei 2022 | 14:06 WIB
Robert Alberts mengatakan masih banyak waktu untuk menilai Ryohei Miyazaki yang kini masih menjalani seleksi Persib. (Muhammad Ginanjar)
Robert Alberts mengatakan masih banyak waktu untuk menilai Ryohei Miyazaki yang kini masih menjalani seleksi Persib. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Robert Alberts memilih untuk bersabar untuk memberikan penilaiannya kepada Ryohei Miyazaki yang saat ini tengah menjalani seleksi bersama timnya.

Robert Alberts mengatakan masih banyak waktu untuk menilai. Terlebih, pemain asal Jepang baru menjalani empat kali latihan bersama Persib Bandung.

"Dia (Ryohei Miyazaki) sudah tahu apa yang harus dilakukan. Tapi kami juga harus mencari pemain yang benar-benar dibutuhkan. Kami masih memberinya waktu dan Sabtu akan memainkan game 11 lawan 11, itu akan menjadi ujian sesungguhnya di lapangan," ujar Robert Alberts.

Baca Juga: Instagram RSHS Bandung Diserbu Usai Viral Petugas Rumah Sakit yang Tak Ganti Oksigen Pasien

Pelatih asal Belanda ini berencana akan mengeluarkan keputusan mengenai nasib Ryohei Miyazaki saat seluruh pemain seleksi berkumpul. Direncanakan ada tiga pemain asing lainnya yang ingin mengadu nasibnya di Persib.

"Kami baru akan mengambil keputusan hingga semua peserta seleksi (dipantau). Jadi kami tidak terburu-buru, yang terpenting adalah kami mengambil pemain asing yang tepat dan memiliki mentalitas untuk menjadi juara," tegasnya.

Baca Juga: Antisipasi Wabah PMK, Kota Bandung Akan Bentuk Satgas Penanganan

Selain itu, lanjutnya, para pemain asing yang akan mengisi slot Asia di Persib itu harus memiliki kualitas yang bagus serta ditunjang dengan kepribadiannya di dalam lapangan.

"Memiliki profesionalisme dan juga memiliki keinginan kuat untuk menjadi juara bersama Persib," tegasnya kembali. (Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X