• Senin, 4 Juli 2022

Ryohei Miyazaki Gagal Bela Persib, Pemain dari Liga 3 Kroasia Juga Dipulangkan

- Minggu, 22 Mei 2022 | 09:21 WIB
Gelandang asal Jepang Ryohei Miyazaki gagal memperkuat Persib Bandung besutan Robert Alberts. (Persib.co.id)
Gelandang asal Jepang Ryohei Miyazaki gagal memperkuat Persib Bandung besutan Robert Alberts. (Persib.co.id)
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akhirnya memutuskan untuk memulangkan gelandang asal Jepang, Ryohei Miyazaki yang selama ini seleksi bersama timnya.
 
Robert Alberts menilai Ryohei Miyazaki tidak sesuai dengan standar yang diinginkan timnya dalam mengarungi kompetisi musim 2022/2023. Sehingga slot asing Asia di Persib pun belum terpenuhi. 
 
Tidak hanya itu, Robert Alberts juga menghentikan proses seleksi Muhammad Reza Kusuma. Gelandang kelahiran Jakarta, 7 Februari 2000 tersebut ini mencoba mengadu nasibnya di Persib sejak Jumat 20 Mei lalu.
 
 
Namun, pengalaman Muhammad Reza Kusuma bersama NK Primorac Beogard yang bermain di Liga 3 Kroasia itu belum bisa memikat hati Robert Alberts untuk memilihnya. 
 
"Kami sudah melihat Reza, kami sudah melihat Ryo (Ryohei), dan kami akan bicara kepada mereka tidak akan melanjutkan di sini. Mereka tidak sesuai dengan standar yang kami miliki," ujar Robert Alberts
 
 
Saat ini, lanjutnya, Persib tengah memfokuskan diri melihat penampilan pemain dari Diklat Persib. Dia adalah Ridwan Ansori. 
 
"Kami mengundang Ridwan Ansori dari Diklat. Dia akan gabung dengan kami hingga pekan depan. Kami serius untuk memantau dia sekarang," tegasnya.***(Muhammad Ginanjar)
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X