• Senin, 4 Juli 2022

Teja Paku Alam Cedera, I Made Wirawan Merasa Diuntungkan?

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:00 WIB
Kiper Persib I Made Wirawan merasa tidak diuntungkan dengan cideranya kioer utama Persib Bandung Teja Paku Alam.
Kiper Persib I Made Wirawan merasa tidak diuntungkan dengan cideranya kioer utama Persib Bandung Teja Paku Alam.

 

INILAHKORAN, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan tak merasa diuntungkan dengan cederanya Teja Paku Alam saat menjalani pemanasan sebelum melaksanakan gim internal, Sabtu 21 Mei 2022 lalu.

I Made Wirawan tetap berharap agar cedera yang dialami Teja Paku Alam segera pulih. Terlebih, kiper asal Painan, Sumatera Barat itu dikabarkan harus menjalani pemulihan selama 4 bulan.

"Pastinya kita pertama berharap Teja Paku Alam cepat sembuh, karena bagaimanapun semua kiper penting untuk Persib dan untuk nanti ke depannya kita berharap sebelum Liga mulai dia sudah bisa dan kita bisa bersaing lagi," harap I Made Wirawan usai menjalani latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 23 Mei 2022.

Baca Juga: Roberts Alberts Beri Keleluasaan 3 Pemain Timnas untuk Gabung Persib

Kiper asal Bali ini memastikan akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib sekalipun di dalam latihan. Sebab menurutnya, persaingan akan tetap terjadi meski saat ini Teja Paku Alam mengalami cedera.

"Kita akan selalu mensupport siapa yang dipilih oleh pelatih dan memang untuk siapa yang main masih sangat terbuka karena ini baru diawal, kita bermain nanti kita lihat pas mau kompetisi," tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Persib juga sudah melakukan perubahan komposisi kiper. Muhammad 'Deden' Natshir Fadhil Mahbuby dan Muchamad Aqil Savik keluar, digantikan Fitrul Dwi Rustapa yang sebelumnya membela Persipura Jayapura dan Satrio Azhar Aisy Santoso yang sebelumnya gabung dengan Bandung United.

Baca Juga: Kabar Buruk dari Persib, Teja Paku Alam Patah Tulang Jari, Absen 4 Bulan

"Kalau di sebuah tim, pergantian pemain itu kan sudah biasa. Buat kita kiper yang lama kan masih ada saya dan Teja. Siapapun yang datang kita terima, kerja sama untuk meningkatkan diri masing-masing, kita saling bantu untuk kepentingan tim," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X