• Senin, 4 Juli 2022

Robert Alberts Benarkan Bidik Mark Hartmann Pemain Asal Filipina

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:28 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts membenarkan Mark Hartmann pemain asal Filipina akan seleksi di Persib. (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts membenarkan Mark Hartmann pemain asal Filipina akan seleksi di Persib. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Nama pemain Filipina yang akan menjalani seleksi di Persib Bandung akhirnya terkuak. Pemain tersebut bernama Mark Hartmann.

Menurut data yang didapatkan, Mark Hartmann merupakan pemain yang memiliki dua kewarganegaraan. Tidak hanya Filipina, namun juga terdaftar sebagai warga Inggris.

Mark Hartmann saat ini berusia 30 tahun dengan posisi terbaiknya sebagai gelandang serang atau second striker. Sebelumnya ia bermain di United City FC yang sebelumnya bernama Ceres Negros.

Baca Juga: Roberts Alberts Beri Keleluasaan 3 Pemain Timnas untuk Gabung Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membenarkan hal itu. Menurutnya, Mark Hartmann menjadi salah seorang pemain yang menjadi bidikan timnya untuk mengisi slot asing Asia di Persib di musim 2022/2023.

"Kami punya beberapa nama dari Filipina dan saya tidak menyangkal Mark Hartmann adalah salah satu dari mereka," ungkap Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 23 Mei 2022.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini memastikan Persib Bandung tidak hanya membidik Mark Hartmann. Namun juga tengah mengincar pemain lainnya untuk menemukan pemain yang benar-benar pantas membela Maung Bandung.

Baca Juga: Ryohei Miyazaki Dipulangkan Persib, Pemain Filipina Juga Batal Jalani Seleksi

"Seperti yang saya katakan bahwa tim nasional Filipina akan segera memulai pemusatan latihan. Dia bukan hanya satu-satunya pemain yang menjalin komunikasi, tapi dia merupakan salah satu pemain yang kami pantau," tegasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X