• Senin, 4 Juli 2022

4 Tim Gelar Uji Coba, Ini Tanggapan Robert Alberts

- Senin, 23 Mei 2022 | 14:06 WIB
Robert Alberts  angkat biacara soal 4 tm yang akan melakukan pertandingan persahabatan. (persib.co.id)
Robert Alberts angkat biacara soal 4 tm yang akan melakukan pertandingan persahabatan. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts turut angkat bicara mengenai pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan Persis Solo dan Arema FC versus PSIS Semarang yang telah digelar Minggu 22 Mei 2022.

Robert Alberts mengaku tidak mengetahui dengan agenda yang dimiliki para tim kontestan Liga 1 2022/2023 itu. Termasuk juga dengan berapa lama proses persiapan yang telah dilakukan.

"Tapi mungkin mereka melakukan trial untuk beberapa pemain. Menyeleksi pemain asing atau pemain lokal. Jadi setiap tim memiliki agendanya masing-masing," ujar Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 23 Mei 2022.

Baca Juga: Roberts Alberts Beri Keleluasaan 3 Pemain Timnas untuk Gabung Persib

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini merasa pertandingan persahabatan tersebut digelar terlalu dini. Sebab, sebagian besar tim termasuk Persib, baru menjalani latihan selama satu pekan.

"Menurut saya terlalu dini untuk memulai menggelar laga latih tanding ketika baru berlatih satu minggu. Jadi kami tak melakukan itu, tapi jika ada tim yang melakukan itu, ya mereka punya programnya sendiri," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X