• Senin, 4 Juli 2022

Rindu Bobotoh, Nick Kuipers Tak Sabar Menatap Liga 1 Indonesia Musim Baru

- Selasa, 24 Mei 2022 | 09:11 WIB
Nick Kuipers mengaku sangat merindukan atmosfer laga Liga 1 Indonesia dengan disaksikan para bobotoh. (Muhammad Ginanjar/Istimewa)
Nick Kuipers mengaku sangat merindukan atmosfer laga Liga 1 Indonesia dengan disaksikan para bobotoh. (Muhammad Ginanjar/Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung- Bek Persib Bandung Nick Kuipers mengaku sudah rindu tampil di ajang Liga 1 Indonesia dengan didukung langsung para Bobotoh.

Nick Kuipers pernah merasakan langsung bagaimana atmosfer pertandingan Liga 1 Indonesia dengan para Bobotoh diizinkan datang langsung ke stadion.

Namun dalam satu tahun terakhir, laga Persib dan tim-tim peserta Liga 1 Indonesia digelar tanpa penonton.

Baca Juga: Banjir Rob Terjang Pesisir Pantura, Ini Penjelasan BMKG

" Karenanya saya sudah tak sabar untuk bisa bersama dengan mereka (Bobotoh) dan bermain untuk mereka di stadion," kata pemilik nomor punggung 2 tersebut.

Gim internal akhir pekan lalu itu mengingatkan Kuipers akan pertandingan sebelum pandemi. Pemain asal Belanda itu merasa terkesan dan turut senang dengan sorak-sorai bobotoh yang diluapkan dari tribun.

Baca Juga: Kisah Tom Cruise Kembali Terbangkan Pesawat di Film 'Top Gun: Maverick

"Setelah sekian lama akhirnya bisa bertemu mereka lagi langsung di stadion. Mereka bersorak dan merayakan (gol). Ini hal yang sangat luar biasa bisa melihat mereka kembali ke stadion," ungkapnya. ***

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X