Alhamdulillah Fix, Stadion GBLA Jadi Home Base Persib Bandung

- Selasa, 24 Mei 2022 | 12:50 WIB
Teddy Tjahjono memastikan Stadion GBLA jadi home base Persib Bandung. (Muhammad Ginanjar)
Teddy Tjahjono memastikan Stadion GBLA jadi home base Persib Bandung. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - A
khirnya home base Persib Bandung dalam menghadapi Liga 1 2022/2023 dipastikan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.
 
Kepastian Stadion GBLA menjadi markas Persib disampaikan secara langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. 
 
Teddy Tjahjono mengatakan Persib sudah mendapatkan restu dari Pemerintah Kota Bandung untuk bisa menggunakan Stadion GBLA.
 
 
Sehingga tim berjulukan Maung Bandung ini memutuskan untuk menggunakan Stadion berkapasitas 38 ribu kursi penonton itu sebagai kandangnya. 
 
"Karena Pemkot Bandung sudah memberikan izin untuk Persib bisa berhome base di GBLA, jadi kami dari Persib mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung Yana Mulyana beserta dengan jajarannya, Kadispora dan Dispora," ujar Teddy Tjahjono usai memantau Persib latihan di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Selasa 24 Mei 2022. 
 
Pria berkacamata ini semakin senang lantaran Persib sudah mulai bisa menggunakan Stadion GBLA sebagai tempat latihannya. Diharapkan skuatnya bisa merasakan kembali suasana Stadion milik pemerintah Kota Bandung ini. 
 
 
"Pada akhirnya kita bisa berlatih di GBLA untuk mencoba untuk merasakan suasana lagi di GBLA seperti apa. Karena kita akan berhome base di sini. Soalnya buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosfer GBLA seperti apa, buat persiapan mereka home base di GBLA," katanya. 
 
Meski demikian, Teddy Tjahjono belum melihat kekurangan atau perbaikan yang harus dilakukan agar pertandingan di GBLA bisa berjalan dengan lancar. Alasannya, karena Persib baru satu kali menjalani latihan. 
 
 
"Belum, ini baru pertama kali latihan di GBLA dengan berjalannya waktu, jalannya Liga juga masih panjang. Nanti kita lihat, berikan masukan buat Dispora juga apabila ada hal-hal yang harus diperhatikan. Sekilas ya, masih ada kekurangan di sana sini nanti akan diinformasikan, nanti kita obrolkan lah dengan Dispora," pungkasnya.*** (Muhammad Ginanjar)
 
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X