Persib Bisa Main di GBLA, Robert Alberts: Sekarang Kami Harus Pintar...

- Selasa, 24 Mei 2022 | 14:11 WIB
Robert Alberts memastikan Persib bisa gunakan Stadion GBLA. (Istimewa)
Robert Alberts memastikan Persib bisa gunakan Stadion GBLA. (Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung-  Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, timnya bisa kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Robert Alberts semakin senang lantaran Persib mendapatkan restu untuk menjadi Stadion GBLA menjadi home base atau kandangnya selama mengarungi Liga 1 2022/2023.

Robert Alberts pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Bandung yang telah memberikan izin timnya untuk bisa menggunakan di Stadion GBLA.

Baca Juga: Kim Sae Ron Akan Beri Kompensasi Pada Mereka yang Terkena Dampak Pemadaman Listrik dari Kecelakaannya

"Kami sangat senang, kini progresnya kami mempunyai lapangan yang bagus di Sidolig, kami bisa berlatih di sana dan berterima kasih atas dukungan tersebut. Kini kami juga akhirnya bisa berlatih lagi di GBLA setelah mendapat persetujuan dan ini akan menjadi home base kami," ungkap Robert Alberts usai memimpin latihan di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Selasa 24 Mei 2022.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini memastikan tidak akan terlalu sering menggunakan Stadion GBLA menjadi tempat latihan Persib Bandung. Tujuannya agar kualitas rumputnya tetap terjaga.

Baca Juga: Setelah Momo, Tyuzu dan Nayeon, Kini Mina TWICE Juga Dinyatakan Positif Covid-19

"Karena ini akan menjadi lapangan kami di Liga, jadi kami harus pintar dalam bagaimana memakai ini supaya dalam kondisi optimal ketika pertandingan," tegasnya.

Robert Alberts memastikan persiapan yang dilakukan Persib ini akan berjalan maksimal. Sebab timnya memiliki banyak opsi tempat untuk menunjang proses latihannya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X