• Senin, 4 Juli 2022

Heboh Kabar Persib Pinjamkan David da Silva, Teddy Tjahjono Beri Klarifikasi, Katanya...

- Selasa, 24 Mei 2022 | 14:14 WIB
 Striker Persib Bandung, David da Silva kabarnya dipinjamkan ke klub lain. (persib.co.id)
Striker Persib Bandung, David da Silva kabarnya dipinjamkan ke klub lain. (persib.co.id)

INILAHKORAN, Bandung - Striker asing Persib Bandung, David da Silva tiba-tiba ramai diperbincangkan di media sosial. Kabar menyebutkan striker asal Brasil itu akan dipinjamkan.

Kabar David da Silva dipinjamkan Persib itu beredar setelah akun gosip sepak bola Indonesia yakni indo transfer melakukan posting di instagramnya.

"Tidak berhenti setelah kepindahan Taisei Marukawa, Alie Sesay, Carlos Fortes dan Ciro Alves, nampaknya akan ada kepindahan lainnya yang berpotensi bikin geger jendela transfer jelang musim 2022/23," tulisnya.

Baca Juga: Persib Bisa Main di GBLA, Robert Alberts: Sekarang Kami Harus Pintar...

"Mendapatkan isu kepindahan pemain asing di antara klub Liga 1 Indonesia saat ini. Mindos belum mau up karena masih mau lihat dulu perkembangannya gimana. Jus wait and see. Selamat berakhir pekan dan selalu jaga kesehatan, Deca dos Santos," tulisnya mengakhiri.

Sontak, postingan itu mendapatkan reaksi dari netizen. Banyak yang beranggapan bahwa pemain yang akan mengegerkan jendela transfer Liga 1 2022/2022 itu adalah David da Silva.

Nama David da Silva dihubung-hubungkan lantaran diakhir kalimat, akun indo transfer menyebutkan nama Deca dos Santos yang tentunya mirip dengan nama David da Silva.

Baca Juga: Kim Sae Ron Akan Beri Kompensasi Pada Mereka yang Terkena Dampak Pemadaman Listrik dari Kecelakaannya

"Simic ke Persib, DDS (sebutan David da Silva) di loan ke Persija," tulis akun @rezanoaguero

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X