• Senin, 4 Juli 2022

Chang Kyoon Im Akan Seleksi di Persib, Robert Alberts : Saya Tidak Tahu

- Selasa, 24 Mei 2022 | 14:23 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak tahu nama CHang Kyoon Im yang kabarnya akan seleksi di timnya. (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak tahu nama CHang Kyoon Im yang kabarnya akan seleksi di timnya. (Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Bandung- Berbagai spekulasi nama pemain asal Korea Selatan yang akan menjalani seleksi di Persib Bandung bermunculan. Kali ini muncul nama Chang Kyoon Im
 
Menurut data yang didapatkan, Chang Kyoon Im merupakan pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang berusia 30 tahun.
 
Sebelumnya, Chang Kyooon Im ia bermain di Udon Thani FC yang berlaga di Liga 2 Thailand. 
 
 
Chang yang merupakan pemain kelahiran Seogwipo, Jeju, Korea Selatan ini berhasil mempersembahkan empat empat gol dan 11 assist dari 32 penampilannya bersama Udon Thani FC di musim 2021/2022. 
 
Menyikapi hal itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku tidak mengetahuinya. Bahkan, ia mengaku baru mengetahui dengan nama Chang. 
 
"Untuk yang satu itu saya tidak tahu. Tapi seperti yang kemarin saya sampaikan, ada banyak nama dispekulasikan, dan kami sudah memiliki daftarnya," kata Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa 24 Mei 2022. 
 
 
Satu di antaranya, lanjut Robert, yakni Mark Hartmann. Ia memastikan pemain asal Filipina itu menjadi pemain yang masuk dalam bidikannya untuk mengisi slot asing Asia di Persib
 
"Mark Hartmann benar memang dia masuk dalam daftar dan saya sudah menyampaikan itu," tuturnya. 
 
Meski demikian, pelatih asal Belanda ini belum berpikir untuk memboyong para pemain seleksinya itu ke Batam untuk menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan. 
 
 
"Itu semua tergantung (kondisi). Satu pemain kini masih bermain di Eropa dan laga terakhirnya digelar akhir pekan ini. Satu pemain harus memenuhi panggilan tim nasional. Jadi itu semua tergantung kondisinya. Tapi kami sudah mempunyai nama kandidatnya. Hanya saja itu tergantung dengan jadwal mereka," jelasnya.***(Muhammad Ginanjar)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X