David da Silva dan Ciro Alves Ikut Latihan, Robert Alberts Mengaku Senang

- Kamis, 26 Mei 2022 | 12:39 WIB
David da Silva dna Ciro Alves sudah mulai memgiuti latihan besama Persib Bandung. (Muhammad Ginanjar)
David da Silva dna Ciro Alves sudah mulai memgiuti latihan besama Persib Bandung. (Muhammad Ginanjar)

 

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, dua pemain asingnya David da Silva dan Ciro Alves sudah bergabung dengan timnya.

Bahkan David da Silva dan Ciro Alves ikut ambil bagian saat Persib menjalani latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 26 Mei 2022.

"Ya saya sangat senang dengan itu, bisa dilihat juga suporter sangat senang dengan kehadiran mereka(David da Silva dan Ciro Alves)," ungkap Robert Alberts usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga: Duo Brasil David da SIlva dn Ciro Alves Akhirnya Ikuti Latihan Perdana Bareng Persib

Pelatih asal Belanda ini semakin senang lantaran kondisi keduanya dalam keadaan prima. Menurutnya, ini menunjukan bahwa duo Brasil ini merupakan pemain profesional.

"Meski berada di Brasil tapi mereka tetap termotivasi dan fit. Jadi ketika mereka tiba di sini sudah berada di level yang bagus," tuturnya.

Meski demikian, Robert Alberts memahami tidak bisa memberikan pelatihan yang keras kepada kedua pemainnya itu. Sebab keduanya baru tiba dan menjalani latihan perdana bersama Persib.

Baca Juga: Robert Alberts Instruksikan Pemain Persib untuk Tetap Menggunakan Masker

"Mereka butuh waktu untuk menyatu dengan tim. Dan ketika kami bertolak ke Batam pekan depan mereka sudah merasa nyaman lagi," katanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X