• Kamis, 7 Juli 2022

Akhirnya Ciro Alves! Selamat Tidur Nyenyak usai Cetak Gol Debut untuk Persib...

- Jumat, 17 Juni 2022 | 22:54 WIB
Selebrasi Ciro Alves usai mencetak gol debutnya bersama Persib Bandung di laga kontra Persebaya Surabaya. (Syamsuddin Nasoetion)
Selebrasi Ciro Alves usai mencetak gol debutnya bersama Persib Bandung di laga kontra Persebaya Surabaya. (Syamsuddin Nasoetion)


INILAHKORAN, Bandung- Tak ada yang lebih bahagia dari Ciro Alves laga Persebaya vs Persib berakhir 1-3 untuk kemenangan Maung Bandung.

Bagi Ciro Alves, duel Persebaya vs Persib ini bak 'roller coaster'. Dia sempat diragukan tampil lantaran mengalami cedera, dua hari jelang duel lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 itu berlangsung.

Pada akhirnya, Ciro Alves mampu berpacu dengan waktu untuk memulihkan kondisinya dan turun sebagai starter di laga Persebaya vs Persib.

Baca Juga: Pemilu 2024: KPU dan BSSN Bekerjasama Amankan Sipol

Pada kenyataannya, Pelatih Robert Alberts memang begitu ingin melihat Ciro Alves tampil.
Tujuannya memang satu, untuk memuluskan proses adaptasi eks striker Tira-Persikabo, itu di skuat Maung Bandung.

"Ciro mengalami masalah di punggungnya jadi terasa kaku sejak kemarin (setelah bertanding lawan Bali United). Maka kami memutuskan untuk memberinya latihan ringan supaya bisa siap bermain di pertandingan hari ini. Dia akan tetap menjadi starter besok," tegas Robert Alberts sehari jelang laga.

Ciro Alves pun mampu menjawab kepercayaan yang diberikan sang pelatih. Tidak mudah baginya, karena harus melalui beberapa percobaan dan manuver di kotak penalti Persebaya sebelum gol debutnya itu terlahir.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Juni 2022: Taurus Ini Alasan Kamu Membuat Kesalahan

Selebrasi Ciro Alves usai mencetak gol debut untuk Persib di laga kontra Persebaya. (Syamsuddin Nasoetion)

Ciro begitu bekerja keras. Dia sering tampil melebar ke sisi kiri. Tak jarang pula, tampak di tengah lapangan untuk ikut membantu membangun serangan.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X