• Kamis, 7 Juli 2022

Reaksi Aji Santoso Usai Persebaya Takluk 1-3 Kontra Persib

- Jumat, 17 Juni 2022 | 23:18 WIB
Selebrasi Ciro Alves (depan) usai mencetak gol ketiga Persib ke gawang Persebaya asuhan Aji Santoso di Stadion GBLA. (Syamsuddin Nasoetion)
Selebrasi Ciro Alves (depan) usai mencetak gol ketiga Persib ke gawang Persebaya asuhan Aji Santoso di Stadion GBLA. (Syamsuddin Nasoetion)

INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tetap puas meski timnya takluk dari Persib Bandung pada laga kedua babak grup Piala Presiden 2022, Jumat 17 Juni 2022.

Persebaya asuhan Aji Santoso ini kalah dengan skor akhir 1-3 kontra Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

"Saya ucapkan selamat kepada Persib yang telah menang 3-1 malam ini. Tapi meski kalah, saya puas karena tim yang baru satu setengah bulan ini bisa menampilkan permainan yang menarik," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso usai pertandingan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini 18 Juni 2022

Aji Santoso juga membuktikan keinginannya bahwa Persebaya akan tampil menyerang.

Sayangnya, Persib berhasil menceploskan tiga gol melalui Victor Igbonefo di menit ke-26, Nick Kuipers di menit ke-35 dan Ciro Alves di masa injury time.

"Dua gol Persib melalui set piece dan pemain kita terlambat keluar. Tapi anak-anak selebihnya tampil bagus," tegasnya.

Baca Juga: Demi More Pamer Kemesraan di Prancis Open Bersam Daniel Humm, Aksi Keduanya Menarik Perhatian!

Aji Santoso berharap di laga terakhir babak grup melawan Bali United, timnya bisa kembali menampilkan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X