• Kamis, 7 Juli 2022

Dua Bobotoh Tewas Dalam Pertandingan Di GBLA

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:20 WIB
Dua Bobotoh Tewas Dalam Pertandingan Di GBLA (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Dua Bobotoh Tewas Dalam Pertandingan Di GBLA (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

INILAH KORAN, Bandung - Polisi membenarkan, adanya dua orang pendukung Persib Bandung, yang meninggal dunia, saat menonton laga Persib di GBLA, melawan Persebaya, kemarin malam. Keduanya meninggal dunia, usai berdesakan masuk ke dalam stadion.

"Betul, ada dua orang yang meninggal," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin, Sipayung, saat dihubungi via ponselnya, Sabtu (18/6/2022).

Keduanya meninggal usai petugas memberikan perawatan, di rumah sakit Sartika Asih. Diketahui, kedua warga yang tewas, yakni warga Cibaduyut dan warga Bogor.

Baca Juga: Statement Manajemen Persib Atas Meninggalnya 2 Bobotoh Pada Pertandingan Persib Vs Persebaya

Aswin mengatakan, kedua orang yang meninggal itu, diduga kehabisan oksigen, saat berada di sekitar stadion. Oleh petugas, keduanya sempat diberikan perawatan, sebelum di rujuk ke rumah sakit. Namun sayangnya, kedua oran itu pun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

"Kita langsung bawa jenazah keduanya, ke Bogor, ke rumah duka untuk disampaikan langsung kepada pihak keluarga. Kami dari Polrestabes Bandung juga sampaikan langsung rasa duka kepada kedua keluarga," katanya.

Soal kronologisnya, Aswin sendiri sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap personelnya yang melakukan penjagaan.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Berikut Daftar Harga Kebutuhan Pokok Hari Ini 18 Juni 2022

Secara tegas, ia memastikan jika kasus ini, tengah dalam pemeriksaan untuk mengetahui pasti, kelalaian yang terjadi.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X