Rizal Taufiq, Bobotoh Sempat Dinyatakan Hilang Usai Persib vs Persebaya

Sempat dinyatakan hilang, Rizal Taufiq, Bobotoh asal Tasikmalaya saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya, dikabarkan,

Rizal Taufiq, Bobotoh Sempat Dinyatakan Hilang Usai Persib vs Persebaya
Sempat dinyatakan hilang, Rizal Taufiq, Bobotoh asal Tasikmalaya saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya, dikabarkan, sudah pulang ke rumahnya.



INILAHKORAN, Bandung - Sempat dinyatakan hilang, Rizal Taufiq, Bobotoh asal Tasikmalaya saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya, dikabarkan, sudah pulang ke rumahnya. 

Kabar soal Rizal ditemukan pun, di-posting oleh akun media sosial Instagram Yana Umar @yanaumar33. Dalam kolom komentar, disebutkan jika Rizal sudah ditemukan. 

"Alhamdulillah tos kapendak mang, mulang ka tasikna ngangge bus, motorna disimpen di Bandung (Alhamdulillah sudah ketemu, pulang ke Tasiknya pakai bus, motornya disimpan di Bandung,"tulis akun @abdullohnabawialfarizi

Baca Juga: Lirik Lagu​​ Dua Remaja Dua Cerita – Luthfi Aulia

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Gedebage, Kompol Heri Suryadi mengaku masih menunggu informasi dari jajarannya untuk memastikan keberadaan yang bersangkutan. 

"Saya sudah perintahkan kanit reskrim untuk crosscek ke keluarga yang bersangkutan, masih menunggu laporannya, mohon waktu," ujar Heri. 

Sebelumnya, Rizal Taufiq, Bobotoh asal Tasikmalaya dilaporkan hilang oleh rekannya ke Polsek Gedebage. 

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Episode 3 : Jang Wook dan Pangeran Cheonbugwan Perebutkan Pedang Nak Soo

Dalam keterangannya, Rizal disebut terpisah dari rombongan saat akan menyaksikan pertandingan pada Sabtu 18 Juni 2022, pukul 17.00 WIB. (Caesar Yudistira)


Editor : inilahkoran