Ciro Alves dan Victor Igbonefo Cedera, Persib Incar Pemain Anyar?

Persib Bandung kehilangan Ciro Alves dan Victor Igbonefo yang dibekap cedera. Akankah Robert Alberts cari pemain anyar?

Ciro Alves dan Victor Igbonefo Cedera, Persib Incar Pemain Anyar?
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bicara soal cedera Victor Igbonefo dan Ciro Alves.
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan tidak akan menambah pemain untuk menggantikan Victor Igbonefo dan Ciro Alves yang mengalami cedera panjang.
 
Robert Alberts merasa penambahan tidak perlu dilakukan sekalipun Victor Igbonefo dan Ciro Alves harus beristirahat cukup lama untuk memulihkan cedera yang dialaminya. 
 
"Kami masih menantikan kembalinya pemain tim nasional kami. Kami punya tiga pemain tim nasional dan (Rachmat) Irianto adalah pemain yang juga bisa bermain di posisi tersebut (bek tengah)," kata Robert Alberts. 
 
 
Tidak hanya itu, lanjutnya, Daisuke Sato yang merupakan pemain Asia anyarnya merupakan pemain yang bertipe bertahan. Selain beroperasi sebagai bek sayap, pemain kelahiran Filipina itu bisa ditempatkan sebagai bek tengah. 
 
"Mereka yang kami butuhkan sekarang karena kami harus kehilangan Victor dan tentunya Teja (Paku Alam) di belakang," tegasnya. 
 
Sementara mengenai Ciro Alves yang harus beristirahat selama enam pekan akibat mengalami patah tulang di bagian bahu, pelatih asal Belanda ini memastikan juga tak perlu mencari penggantinya. 
 
 
"Tentunya kehilangan Ciro di depan juga tidak mudah digantikan, karena Ciro dan saya sudah bicara sejak tiga tahun lalu untuk mengajak dia bergabung ke Persib. Akhirnya dia bisa mewujudkan itu, bisa dilihat dia sudah tampil dengan baik di laga kedua turnamen pramusim ini. Jadi sangat disayangkan," jelasnya.***(Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran