• Kamis, 30 Juni 2022

Kalah dari Persib, Ini Ungkapan Pelatih Bhayangkara FC

- Selasa, 21 Juni 2022 | 23:35 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro (kanan) bersama pemainnya Ruben Sanadi jelang laga melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat. (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro (kanan) bersama pemainnya Ruben Sanadi jelang laga melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat. (Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro akui kekalahan timnya dari Persib Bandung. The Guardian kandas dengan skor 1-0 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022.
 
Satu gol Persib berhasil dicetak David da Silva di menit ke-35. Sehingga tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini harus puas sebagai runnerup grup C Piala Presiden 2022. 
 
"Selamat untuk Persib dapat memenangkan pertandingan dan terimakasih juga kepada pemain yang telah bekerjas keras sampai akhir pertandingan," kata Widodo Cahyono Putro usai pertandingan. 
 
 
Pelatih yang akrab disapa Wiwid ini berharap hasil ini bisa dijadikan pelajaran berharga bagi para pemainnya. Ini juga menjadi alasan baginya merotasi para pemainnya. 
 
"Ini akan menjadi pengalaman bagus untuk pemain ke depannya," katanya.
 
Terkait mengenai kemungkinannya bertemu PSIS Semarang di perempat final Piala Presiden 2022 nanti, Wiwid tak mempermasalahkannya. Sebab Laskar Mahesa Jenar itu berpeluang menjadi juara grup A.
 
 
"Kami mengikuti Piala Presiden, tapi kami tidak memilih lawan. Siapapun lawan kita, kita hadapi," tegasnya. 
 
Disinggung mengenai digantinya Youssef Ezzerjjari, ia mengatakan striker asingnya itu mengalami kendala di hamstringnya. Karena itu ia ditarik keluar di babak kedua. 
 
Wiwid memastikan hasil ini akan menjadi bahan evaluasinya untuk kedepannya. Diharapkan menjadi lebih baik.
 
"Tentunya kombinasi di depan jadi evaluasi, karena beberapa peluang tidak bisa menjadi gol. Saya kira itu dan konsistensi menyerang dan bertahan harus kita tingkatkan," katanya.
 
 
Sementara itu, kiper Bhayangkara FC, Awan Setho bersyukur laga ini berjalan dengan lancar. "Dan hasil memang bukan yang kami harapkan, tapi kami akan terus berbenah untuk babak selanjutnya dan liga musim depan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ricky Kambuaya Tak Merasa Asing di Persib

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:31 WIB
X