• Kamis, 30 Juni 2022

Persib Tumbangkan Bhayangkara FC, Ini Ungkapan Robert Alberts

- Selasa, 21 Juni 2022 | 23:47 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bicara soal cedera Victor Igbonefo dan Ciro Alves. (Muhammad Ginanjar)
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bicara soal cedera Victor Igbonefo dan Ciro Alves. (Muhammad Ginanjar)
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menunjukan rasa senangnya dengan kemenangan yang telah diraih timnya atas Bhayangkara FC.
 
Tim asuhan Robert Alberts ini menang dengan skor 1-0 melalui David da Silva di menit ke-35 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022. 
 
Tidak hanya menang, Robert Alberts semakin senang lantaran timnya berhasil menjuari grup C Piala Presiden 2022 usai mengumpulkan 7 poin dari tiga pertandingan yang dimainkan. 
 
 
"Kita bisa lihat di babak pertama, kita belum bisa menunjukan permainan kita. Mungkin juga karena kecapean, bisa jadi. Tapi bagusnya, kita bisa cetak gol di babak pertama," ujar Robert Alberts usai pertandingan.
 
Di babak kedua, lanjutnya, Persib mulai bisa menunjukan permainan yang diinginkan. Seperti bisa mengkontrol permainan. 
 
"Dan Bhayangkara juga nyaris menyamakan kedudukan dari tendangan bebas tapi kami tetap unggul dan menjadi juara grup," katanya. 
 
 
Pelatih asal Belanda ini mengatakan timnya sudah memainkan tiga pertandingan dengan tidak mengalami kekalahan. Bahkan di laga pertama melawan Bali United, saat itu situasinya mengalami perbedaan.
 
"Ini masih pramusim yang terlalu dini untuk memainkan permainan yang keras seperti itu. Kalian bisa lihat ada banyak pemain cedera. Diharapkan kami mendapat izin bermain di Bandung lagi di perempatfinal karena kami adalah juara grup. Jadi kami bisa tetap di Bandung selama persiapan dan bermain di perempatfinal, serta diharapkan digelar dengan penonton," harapnya.(Muhammad Ginanjar)***
 
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ricky Kambuaya Tak Merasa Asing di Persib

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:31 WIB
X