• Kamis, 30 Juni 2022

Usai Persib Bungkam Bhayangkara FC, Robert Alberts Berharap Perempat Final Dihadiri Bobotoh

- Rabu, 22 Juni 2022 | 08:59 WIB
Persib besutan Robert Alberts taklukkan Bhayangkara FC dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat. (Syamsuddin Nasoetion)
Persib besutan Robert Alberts taklukkan Bhayangkara FC dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat. (Syamsuddin Nasoetion)

INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap laga perempat final timnya pada ajang Piala Presiden 2022 bisa dihadiri oleh Bobotoh.

Persib memuncaki Grup C Piala Presiden 2022 usai taklukkan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 21 Juni 2022 malam WIB.

Dalam laga Bhayangkara FC vs Persib yang tidak dihadiri Bobotoh, itu David da Silva mencetak gol semata wayang.

Baca Juga: Beri Kesaksian untuk Iko Uwais, Audy Item Sebut Sang Suami Hanya Lakukan Pembelaan

"Kami sangat berharap bisa mendapat izin bermain di Bandung, untuk perempat final, karena kita ingin menjadi juara. Jadi kita berharap bisa tetap berada di Bandung, memainkan perempat final di Bandung dengan penonton," kata Robert Alberts setelah pertandingan usai.

Dalam menghadapi babak selanjutnya, Robert berharap para pemain bisa memiliki motivasi yang besar karena tidak mengalami kekalahan selama menjalani laga di fase grup.

Selama penyisihan, Persib mengalami satu laga imbang ketika menghadapi Bali United, dan dua kemenangan ketika menghadapi Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Cek Jadwal SIM Keliling Cimahi Rabu 22 Juni 2022

Dengan menjadi juara grup, Robert mengatakan targetnya yakni telah tercapai. Menurutnya Persib memang harus menjadi juara grup karena bermain di kandangnya sendiri yakni di Bandung.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ricky Kambuaya Tak Merasa Asing di Persib

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:31 WIB
X