• Selasa, 5 Juli 2022

Grup C Piala Presiden 2022 Tuntas, Robert Alberts Liburkan Skuat Persib

- Rabu, 22 Juni 2022 | 13:26 WIB
Skuat Persib Bandung diliburkan Robert Alberts usai laga kontra Bhayangkara FC. (Syamsuddin Nasoetion)
Skuat Persib Bandung diliburkan Robert Alberts usai laga kontra Bhayangkara FC. (Syamsuddin Nasoetion)
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memutuskan untuk meliburkan skuatnya usai melakoni laga melawan Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022.
 
Robert Alberts merasa perlu memberikan libur kepada para pemainnya. Sebab, perempat final Piala Presiden 2022 yang akan dijalani Persib, akan digelar Minggu 3 Juli 2022. 
 
"Kami akan memberikan waktu libur untuk pemain 3-4 hari. Karena seperti yang sudah sempat saya katakan, kami baru melalui jadwal turnamen yang padat. Jadi pemain tentunya perlu waktu untuk bersantai dan meluangkan waktu tanpa sepak bola berhari-hari," kata Robert Alberts usai pertandingan melawan Bhayangkara FC. 
 
 
Pelatih asal Belanda ini hanya berharap laga perempat final Piala Presiden 2022 ini bisa digelar di Bandung.
 
Apalagi, Persib Bandung merupakan jawara grup yang tentunya mendapatkan jatah untuk bertindak sebagai tuan rumah di babak delapan besar. 
 
 
"Pemain tim nasional kami juga akan kembali dan tiba tanggal 26 Juni. Kami akan mulai berlatih lagi di tanggal 27 Juni untuk bersiap menghadapi perempatfinal. Saya harap kami tetap tampil di Bandung karena itu sudah dijadwalkan sebelumnya dalam turnamen ini," harapnya.***(Muhammad Ginanjar)
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X