• Kamis, 30 Juni 2022

Perempat Final Piala Presiden Digelar di Bandung, Budi Bram Janji Evaluasi Panpel Secara Menyeluruh

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:01 WIB
Perempat Final Piala Presiden 2022 Digelar di Bandung, Budi Bram Janji Evaluasi Besar-besaran Panpel (Muhammad Ginanjar)
Perempat Final Piala Presiden 2022 Digelar di Bandung, Budi Bram Janji Evaluasi Besar-besaran Panpel (Muhammad Ginanjar)

 

INILAHKORAN, Bandung - General Coordinator panpel Persib Bandung, Budi Bram Rachman belum bisa memastikan tempat penyelenggaraan pertandingan Maung Bandung di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Budi Bram mengatakan tempat penyelenggaraan akan ditentukan oleh Organizing Committee (OC) sekalipun Persib mendapatkan jatah untuk menjadi tuan rumah di babak perempat final karena berhasil menjadi juara grup C Piala Presiden 2022.

Pasalnya, lanjut Budi Bram, Persib masih kesulitan untuk bisa menggelar pertandingan di Bandung imbas dari meninggalnya dua Bobotoh saat menghadapi laga kedua Piala Presiden 2022 Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 17 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Grup C Piala Presiden 2022 Tuntas, Robert Alberts Liburkan Skuat Persib

"Kalau melihat dari regulasi, bahwa juara grup akan menjadi tuan rumah, tapi, kan, ini apa pun bisa terjadi. Biar nanti OC yang menentukan, tapi kami masih tetap berharap karena Persib adalah Bandung dan semua bisa dinikmati dengan penonton," harap Budi Bram di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni malam.

Budi Bram memastikan apabila Persib mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain di Bandung, evaluasi besar-besaran akan dilakukan. Diharapkan kejadian serupa tidak terulang.

"Ya pasti akan ada evaluasi besar-besaran. Kita bakal ada perombakan, baik itu dari struktur organisasi di panpel maupun biar nanti manajemen yang akan memutuskan," tegasnya.

Baca Juga: Robert Alberts Tak Setuju Persib Dibandingkan dengan Persebaya, Soal Apa?

Dengan alasan itu, lanjutnya, di laga antara Persib kontra Bhayangkara FC, seluruh pemain serta ofisial dan yang hadir di Stadion si Jalak Harupat mengheningkan cipta.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ricky Kambuaya Tak Merasa Asing di Persib

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:31 WIB
X