• Kamis, 7 Juli 2022

Spoiler Link Eat Love Kill Episode 7: Eun Gye Hoon Kembali Rasakan Ketegangan dan Kecemasan Noh Da Hyun

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:50 WIB
Spoiler Link Eat Love Kill Episode 7: Eun Gye Hoon mulai mengkhawatirkan kondisi Noh Da Hyun. (tvN)
Spoiler Link Eat Love Kill Episode 7: Eun Gye Hoon mulai mengkhawatirkan kondisi Noh Da Hyun. (tvN)

INILAHKORAN, Bandung - Spoiler drama korea Link Eat Love Kill episode 7, perasaan cemas dan ketakutan Noh Da Hyun kembali dirasakan Eun Gye Hoon hingga dirinya selalu terbangun dari tidurnya.

Drama Link Eat Love Kill dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Yeo Jin Goo, Mun Ka Young, Song Duk Ho, Lee Bom Sori, Lee Suk Hyeong, dan masih banyak lagi.

Drama Link Eat Love Kill adalah sebuah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tak dikenalnya. Kejadian langka tersebut terjadi kembali untuk pertama kalinya setelah 18 tahun terakhir.

Baca Juga: Spoiler Yumi's Cells Episode 5: Didatangi Masa Lalu, Goo Woong Hadir di Tengah Kisah Asmara Yumi dan Yoo Ba Bi

Simak spoiler drama korea Link Eat Love Kill episode 7 berikut ini :

Pada episode sebelumnya, Noh Da Hyun melihat Lee Jingeun tepat dihadapan matanya saat pulang dari perpustakaan.

Kehadiran Lee Jingeun membuat Noh Da Hyun sangat terkejut lantaran kembali bertemu dengan sosok penguntit yang sangat ia takuti.

Sebelumnya Noh Da Hyun memang telah mendapatkan pesang singkat dari Lee Jingeun yang mengatakan bahwa dirinya masih hidup dan akan segera kembali.

Awalnya Noh Da Hyun tak percaya hingga Lee Jingeun kembali menampakkan wujudnya dan membuatnya sangat panik serta ketakutan.

Halaman:

Editor: Firda Rachmawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X