• Kamis, 7 Juli 2022

Ini Alasan Arsan Makarim Tak Bisa Lupakan Laga Persib vs Persebaya

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:13 WIB
Gelandang Persib Arsan Makarim (Muhammad Ginanjar)
Gelandang Persib Arsan Makarim (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Arsan Makarim memastikan tidak akan melupakan pertandingan saat timnya berhadapan Persebaya Surabaya di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 17 Juni 2022 lalu.

Pasalnya, di laga yang berakhir dengan kemenangan Persib 3-1 itu, Arsan Makarim menjalani debutnya bermain bersama tim profesional Maung Bandung. Ia dipercaya untuk tampil di menit ke-80.

Arsan Makarim memastikan laga tersebut akan dijadikan pengalaman yang berharga baginya. Diharapkan penampilannya bisa terus membaik agar memberikan dampak positif untuk Persib.

Baca Juga: Robert Alberts Tak Setuju Persib Dibandingkan dengan Persebaya, Soal Apa?

"Pastinya pengalaman yang bagus untuk ke depannya, terus pertandingan pertama. Buat Arsan ini pertandingan pertama, debut pertama buat klub profesional. Banyak kesulitan, tapi ini dijadikan pelajaran untuk ke depannya lebih baik lagi,"kata Arsan Makarim.

Pemilik nomor punggung 70 ini akui tidak mudah untuk bisa menjalani debutnya. Apalagi saat itu, Stadion GBLA dipenuhi para suporter. Baik dari suporter Persib maupun Persebaya.

"Kalau nervous pasti karena pertama kali juga. Apalagi penonton Persib penuh banget. Tapi ini dijadikan pelajaran ke depannya supaya lebih percaya diri lagi biar gak nervous," harapnya.

Baca Juga: Arsan Makarim Optimistis Bersaing dengan Febri Hariyadi dan Ciro Alves di Persib

Tidak hanya itu, ia juga merasa memiliki tantangan berat untuk mempertahankan keunggulan timnya yang saat itu sudah unggul 2-1 atas Persebaya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! PSG Pecat Mauricio Pochettino

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:00 WIB
X