Like Mother Like Daughter! Danise Ricards dan Sami Sheen Resmi Bergabung di Situs Kontroversial, OnlyFans

Denise Richards memberi tahu para penggemarnya bahwa mereka juga dapat menemukannya di OnlyFans saat dia membagikan klip dirinya.

Like Mother Like Daughter! Danise Ricards dan Sami Sheen Resmi Bergabung di Situs Kontroversial, OnlyFans
Like Mother Like Daughter! Danise Ricards dan Sami Sheen Resmi Bergabung di Situs Kontroversial, OnlyFans

INILAHKORAN, Bandung- Denise Richards mengambil petunjuk dari putrinya yang berusia 18 tahun, Sami Sheen, dan bergabung dengan OnlyFans.

Aktris “Wild Things” dan mantan bintang “Housewives of Beverly Hills” Denise Richards mengungkapkan bahwa dia sekarang menjadi pembuat konten untuk platform berbasis langganan, yang dikenal luas karena materi eksplisit seksualnya.

Melalui Instagram-nya pada hari Kamis, 23 Juni, Denise Richards memberi tahu para penggemarnya bahwa mereka juga dapat menemukannya di OnlyFans saat dia membagikan klip dirinya.

Baca Juga: Ema Sumarna Ungkap Rahasia Sukses Pejabat

Dikutip dari HollywoodLife, Denise memulai dengan satu posting sejauh ini di situs itu. Dia menagih stan kesayangannya $25 per bulan untuk mendapatkan akses.

Itu $ 5 lebih dari yang dikenakan oleh anak sulungnya Sami, yang menyebabkan keributan di dalam keluarganya ketika dia mengumumkan pada 13 Juni melalui Instagram bahwa dia telah bergabung dengan situs web kontroversial.

Ayah Sami, Charlie Sheen, pertama-tama menyalahkan mantan Denise atas keputusan putri mereka, sementara Denise secara terbuka menawarkan dukungan kepada Sami.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 24 Juni 2022: Angga Sindir Elsa Tak Waras, Begini Respon Mici

Namun, Charlie dengan cepat menarik kembali tegurannya terhadap Sami dan upaya OnlyFans-nya, mengungkapkan bahwa Denise adalah orang yang bertanggungjawab atas keputusannya.

“Denise telah menjelaskan berbagai poin penting, bahwa dalam ketergesaannya saya mengabaikan dan mengabaikannya,” kata Charlie kepada Us Weekly pada 18 Juni.

Dirinya juga berharap keputusan Danise dan Sami setelah bergabung dengan OnlyFans bisa menjadi baik.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran