Ini Kondisi Terbaru Ciro Alves

Dokter Olahraga Persib Bandung, Alvin Wiharja membeberkan kondisi terbaru Ciro Alves yang mengalami patah tulang di bagian bahu saat menghad

Ini Kondisi Terbaru Ciro Alves
Selebrasi Ciro Alves usai mencetak gol debutnya bersama Persib Bandung di laga kontra Persebaya Surabaya.
INILAHKORAN, Bandung - Dokter Olahraga Persib Bandung, Alvin Wiharja membeberkan kondisi terbaru Ciro Alves yang mengalami patah tulang di bagian bahu saat menghadapi Persebaya Surabaya di laga kedua fase grup Piala Presiden 2022, 17 Juni 2022 lalu.
 
Alvin Wiharja mengatakan saat ini masa pemulihan berjalan dengan baik. Bahkan, ia mengklaim kondisi yang dialami Ciro Alves sesuai dengan apa yang diharapkan. 
 
"Ciro Alves dalam kondisi yang sangat baik sesuai dengan plan, terkontrol dan juga bisa mulai untuk latihan tubuh bagian bawah," kata Alvin Wiharja, Jumat 24 Juni 2022. 
 
 
Alvin Wiharja memastikan akan terus memantau kondisi cedera yang dialami penyerang anyarnya tersebut. Diharapkan pemilik nomor punggung 77 itu bisa kembali beraktivitas sepak bola nya.
 
"Jadi memang masih melakukan konservatif untuk cedera bahu yang dialami kita masih menggunakan beberapa peralatan atau supporter agar recoverynya menjadi optimal, namun proses latihan untuk menjaga stamina dalam persiapan liga tetap dilakukan terprogram terpantau dan terkontrol," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)***


Editor : inilahkoran